Breaking News:

Advertorial

Tambah Semangat Kerja setelah Libur Lebaran dengan 4 Cara Ini

Tidak terasa libur Lebaran sudah berakhir. Setelah beberapa hari rehat dari rutinitas kantor, kita harus mulai mempersiapkan kembali semangat kerja.

Editor: Sumarsono
HO/Shopee
Jangan lewatkan ShopeePay Super Online Deals dari tanggal 17-21 Mei 2021 dan dapatkan promo cashback yang akan bikin kamu jadi makin semangat kerja. 

TRIBUNKALTARA.COM - Tidak terasa libur Lebaran sudah berakhir. Setelah beberapa hari rehat sejenak dari rutinitas kantor, kita harus mulai mempersiapkan kembali pikiran dan semangat kerja agar kembali prima.

Tidak dapat dipungkiri bahwa rasa malas kerap menghantui pikiran yang masih belum move on dari suasana liburan atau yang dikenal dengan sebutan post holiday blues, perasaan tidak nyaman yang muncul karena kesulitan beradaptasi dengan pekerjaan atau rutinitas setelah berlibur.

Kondisi ini kerap terjadi selama satu minggu pertama setelah kembali bekerja.

Walau lazim terjadi, jangan sampai perasaan itu merusak performa kerjamu.

Berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengembalikan semangat kerja setelah libur Lebaran yang tentunya tidak akan membuat kantong kering.

Ada promo cashback hingga 100%, Flash Sale Rp10, dan ShopeePay Deals Rp1 di ShopeePay Super Online Deals dari tanggal 17-21 Mei 2021:

Lakukan hal yang relaxing

Untuk menyambut hari kerja dengan semangat, pikiran dan tubuh kita juga perlu dipersiapkan agar kembali segar, karena kondisi fisik dan pikiran yang fit akan sangat mempengaruhi mood bekerja kamu.

Selain memastikan asupan gizi seimbang dan istirahat yang cukup, kamu juga bisa me-recharge tenaga dengan melakukan me-time sehari sebelum memulai rutinitas kerja.

Tidak perlu ke luar rumah, kamu bisa memesan layanan perawatan home service kesukaanmu lewat MizuMassage dari Mizulife, mulai dari full body massage, scrub, hingga reflexology.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved