Breaking News:

Advertorial

Mulai Peruntungan Bisnis Pasca Ramadan, Inilah 5 Hal yang Bisa Bantu Jualan Milenial Laris Manis!

Berbicara mengenai bisnis, era digital seperti sekarang ini telah membuka lebar peluang bagi siapapun untuk bisa memulai bisnisnya, termasuk milenial.

Editor: Sumarsono
Sumber: Freepik.com
Di era digital seperti sekarang ini telah membuka lebar peluang bagi siapapun untuk bisa memulai bisnisnya, termasuk kaum milenial. 

TRIBUNKALTARA.COM - MOMEN pasca Ramadan kerap dijadikan sebagai titik awal untuk sebuah perubahan dan hal baru.

Misalnya saja, tekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik, membenahi pola hidup dan membuang kebiasaan kurang baik demi kesehatan, memaksimalkan ibadah, hingga mencoba peruntungan berbisnis.

Apalagi Ramadan memang acap kali membawa berkah dan inspirasi bisnis baru, seperti bisnis hampers, kreasi makanan, pakaian, hingga pernak-pernik kebutuhan lainnya.

Ditambah dukungan alokasi tabungan THR yang bisa dikelola dan dimanfaatkan sebagai modal usaha.

Berbicara mengenai bisnis, era digital seperti sekarang ini telah membuka lebar peluang bagi siapapun untuk bisa memulai bisnisnya, termasuk generasi milenial yang kadang belum memiliki pengalaman berbisnis sekalipun.

Sudah banyak sederet nama besar yang telah membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang bagi siapapun untuk sukses di bidang bisnis.

Dengan strategi yang tepat, inovasi teknologi yang ada saat ini dapat menjadi salah satu kunci sukses bagi milenial untuk mengembangkan bisnisnya.

Berikut merupakan 5 strategi yang bisa diperhatikan milenial untuk memulai dan memaksimalkan bisnis:

1. Perbanyak pengetahuan dan referensi

Sebelum terjun memulai bisnis, bekali diri dengan pengetahuan seputar seluk beluk strategi bisnis, mulai dari pemasaran digital, distribusi, hingga pengelolaan keuangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved