Breaking News:

Piala Eropa 2020

Makedonia Utara vs Belanda di Euro 2020, De Oranje Patut Waspada, Goran Pandev Cs Usung Misi Khusus

Prediksi Makedonia Utara vs Belanda, Der Oranje diyakini bakal melakukan rotasi pemain, sedangkan tim juru kunci bermain tanpa beban.

Editor: Amiruddin
Twitter @OnsOranje
Pelatih Belanda, Frank de Boer. Timnas Belanda yang diasuh Frank de Boer patut waspada dalam laga kontra Makedonia Utara malam ini. 

TRIBUNKALTARA.COM - Prediksi laga Makedonia Utara vs Belanda di Euro 2020, De Oranje patut waspada, Goran Pandev Cs usung misi khusus.

Laga pamungkas Grup C Euro 2020 bakal tersaji di di Stadion Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Senin (21/6/2021) pukul 23.00 WIB malam ini.

Timnas Belanda tengah mengincar poin penuh, guna menyempurnakan perolehan poin di babak kualifikasi Grup C Euro 2020.

Saat ini, De Oranje julukan Belanda telah mengoleksi 6 poin, hasil dari dua laga sebelumnya yang berhasil dimenangkan, yakni kontra Ukraina (3-2), dan Austria (2-0).

Jika Makedonia Utara tak waspada, tak menutup kemungkinan De Oranje bakal menyempurnakan kemenangan di babak penyisihan Grup C Euro 2020.

Meskipun diketahui, saat ini De Oranje sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Sebaliknya, Belanda patut waspada terhadap Makedonia Utara dalam laga malam ini yang diprediksi bakal bermain tanpa beban.

Pasalnya, Makedonia Utara sudah dipastikan gugur di babak penyisihan Grup C Euro 2020.

Bukan hanya itu, De Oranje juga patut waspada dengan Makedonia Utara yang diprediksi bakal memberikan kado perpisahan buat Goran Pandev.

Kapten Makedonia Utara tersebut diketahui tak lama lagi bakal pensiun dari Timnas, mengingat usianya yang tak muda lagi.

Baca juga: Turki Gigit Jari, Angkat Koper di Euro 2020 Tanpa Poin, Kalah 3-1 dari Swiss, Xherdan Shaqiri Brace

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved