Breaking News:

Piala Eropa 2020

Semua Tim Unggulan Melaju ke Babak Knock Out, Inilah Daftar Tim-tim Lolos 16 Besar Euro 2021

Laga pamungkas babak penyisihan Grup F Piala Eropa (Euro 2021) telah usai. Hasilnya, tim unggulan melaju ke babak knock out atau babak 16 besar.

Editor: Sumarsono
Darko Bandic / POOL / AFP (Darko Bandic / POOL / AFP)
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak tendangan penalti kedua selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. 

TRIBUNKALTARA.COM – Laga pamungkas babak penyisihan Grup F Piala Eropa (Euro 2021) telah usai. Hasilnya, tim unggulan melaju ke babak knock out atau babak 16 besar.

Tim Portugal dan Prancis pada pertandingan penentuan di luar dugaan berimbang imbang 2-2, demikian juga dengan Jerman vs Hongaria hasil akhir dengan skor sama 2-2.

Portugal sempat unggul di menit ke-31 babak pertama melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo setelah kipper Prancis, Hugo Lloris yang ingin menepis bola mengenai kepala Danilo.

Selang beberapa menit kemudian jelang babak pertama berakhir, Prancis menyamakan kedudukan 1-1 melalui penalti  Karim Benzema.

Pemain andalan kedua tim, yakni Ronaldo dan Benzema lagi-lagi mencetak gol, sehingga kedudukan imbang 2-2.

Baca juga: Euro 2020 Slovakia Vs Spanyol, Hasil Laga Polandia Vs Swedia Penentu Lolos La Furia Roja Bila Imbang

Benzema lebih dulu cetak gol memanfaatkan umpan terobosan Pogba, sedangkan gol balasan Portugal hasil tendangan Ronaldo dari titik putih penalti.

Di lapangan berbeda pada jam yang sama, tim Jerman ditahan imbang 2-2 atas Hongaria.

Jerman sempat kewalahan, bahkan ketinggal gol menghadapi Hongaria.

Hasil imbang ini membawa Prancis memuncaki klasemen grup F Euro 2021 dengan koleksi 5 poin, sedangkan Jerman dan Portugal sama-sama 4 poin.

Secara keseluruhan babak penyisihan grup Euro 2021 sudah merampungkan seluruh pertandingan pada Kamis (24/6/2021) dini hari.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved