Breaking News:

Kabar Artis

Selain Tuntut Pengakuan Anak dari Suami Citra Kirana, Wenny Ariani Gugat Rezky Aditya Rp 17 Miliar

Sementara di poin ke enam, Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya untuk membayar kerugian materiil dan immateril dengan total Rp 17 miliar.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @thereal_rezkyadhitya
Rezky Aditya dan Citra Kirana 

TRIBUNKALTARA.COM – Perempuan berinisial W yang belakang diketahui sebagai Wenny Ariani rupanya tak hanya menuntut pengakuan anak dari Rezky Aditya.

Wenny Ariani juga menggugat suami Citra Kirana atas kerugian materiil dan immateril sebesar Rp 17 miliar.

Informasi perihal gugatan tersebut tertera dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

Perkara dengan nomor 746/Pdt.G/2021/PN Tng itu berisi 8 poin gugatan dengan mencantumkan pengakuan anak sebagai poin utamanya.

Baca juga: Resmi Gugat Rezky Aditya Tuntut Pengakuan Anak dan Nafkah, W Bakal Muncul ke Publik

Menyatakan anak perempuan yang bernama NKT adalah anak kandung/ anak biologis tergugat dan tergugat adalah ayah biologis dari NKT,” bunyi gugatan Wenny Ariani, dikutip TribunKaltara.com dari SIPP PN Tangerang, Selasa (6/7/2021).

Poin berikutnya Wenny juga menuntut pihak pengadilan untuk menyita sejumlah aset milik Rezky Aditya diantaranya satu unit rumah di kawaasn Ciputat Timur, Tangerang Selatan serta sebuah mobil mewah, Range Rover.

Perihal anak, Wenny juga  menuntut agar Rezky Adiya bersedia untuk melakukan tes DNA demi membuktikan jika putrinya adalah darah daging suami Citra Kirana.

Sementara di poin ke enam, Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya untuk membayar kerugian materiil dan immateril dengan total Rp 17 miliar.

Menghukum tergugat untuk membayar kerugian materiil maupun moril kepada penggugat sebesar: A. Krugian materiil sebesar Rp 7.560.000.000 (tujuh miliar lima ratus enam puluh juta rupiah), dan

B. Kerugian immateril sebesar Rp 10.000.000.000 (sepuluh miliar rupiah),” bunyi tuntutan tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved