Breaking News:

MasterChef Indonesia

Keeping Up With The Chef: Febs Ngaku Serasa Jadi Artis Saat Masak di MasterChef Indonesia Season 8

Dikenal sebagai peserta yang tampil centil dan selalu percaya diri saat memasak, Febs membeberkan pengalaman pertamanya memasak di galeri MasterChef

Capture YouTube MasterChef Indonesia
Febs, peserta MasterChef Indonesia Season 8 

TRIBUNKALTARA.COM – Kompetisi memasak MasterChef Indonesia tak hanya mampu mencetak chef baru namun juga membawa nama pesertanya dikenal masyarakat luas.

Hal itu terbukti dengan munculnya para influencer baru di bidang kuliner dari alumni MasterChef Indonesia seperti Mama Lita dan Fani dari season 5 hingga William Gozali dari season 3.

Memasuki musim ke delapan, para peserta MasterChef Indonesia Season 8 sudah mulai menunjukkan eksistensinya di media sosial.

Salah satu peserta yang berhasil menarik perhatian warganet maupun penonton setia MasterChef Indonesia Season 8 adalah Febs.

Sebagaimana yang diketahui Febs Asyagaf merupakan peserta yang berada di puncak peringkat Galeri season saat ini.

Dikenal sebagai peserta yang tampil centil dan selalu percaya diri saat memasak, Febs membeberkan pengalaman pertamanya memasak di galeri MasterChef Indonesia.

Hal itu ia sampaikan di program acara Keeping Up With The Chef yang eksklusif tayang di RCTI+.

“Pengalaman pertama memasak depan kamera man like what oh my god aku jadi artis,” kata Febs sembari tertawa.

Peserta asal Jambi itu mengaku jika pengalaman pertamanya itu seru, terlebih untuk pertama kalinya dia bisa berhadapan langsung dengan ketiga juri yang terkenal.

“Terus ketemu juri yang selama ini kita cuma bisa ngelihat di layar kaca aja terus sekarang ada di depan kita nanyain oke masak apa kamu tahu dong siapa itu, Chef Juna,” bebernya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved