Breaking News:

Kabar Artis

Berkas Sudah Lengkap, Tersangka Kasus Prostitusi Anak, Cynthiara Alona Akan Segera Disidang

Menurut keterangan Kepala Kejari Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana, berkas perkara Cynthiara Alona sudah dinyatakan lengkap dan segera disidangkan

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Sumarsono
TRIBUNNEWS/IST
Babak baru kasus prostitusi anak yang menjerat artis Cynthiara Alona 

TRIBUNKALTARA.COM – Kasus prostitusi anak yang menyeret nama artis Cynthiara Alona memasuki babak baru.

Cynthiara Alona yang ditetapkan sebagai tersangka kasus tindak pidana perlindungan anak ini telah diserahkan polisi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang pada Rabu (14/7/2021).

Menurut keterangan Kepala Kejari Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana, berkas perkara kasus Cynthiara Alona sudah dinyatakan P21 atau lengkap dan segera dijadwalkan untuk agenda persidangan.

“Karena sudah diserahkan ke sini (Kejari) otomatis sudah P21, secepatnya kami limpahkan ke pengadilan (untuk disidang),” kata I Dewa Gede Wirajana, dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (15/7/2021).

Baca juga: Terancam 10 Tahun Bui, Akhirnya Terkuak Alasan Cynthiara Alona Jadikan Hotelnya Tempat Esek-esek

Selain Cynthiara Alona, penyidik juga menyerahkan dua tersangka lainnya ke Kejari Kota Tangerang.

Dua tersangka tersebut adalah AA selaku pengelola hotel yang diketahui juga adik dari Cynthiara Alona, serta DA sebagai muncikari.

“Kami menerima penyerahan tersangka dan barang bukti perkara tindak pidana perlindungan anak atas nama tersangka, pertama CA, kemudian yang kedua tersangka AA dan yang ketiga tersangka DA,” lanjut I Dewa Gede Wirajana.

Sementara bukti yang diterima pihak Kejari terkait kasus ini adalah berkas-berkas hotel, tempat kejadian praktik prostitusi tersebut.

“Barang butki yang kami terima berkaitan dengan tempat dari hotel tersebut, hanya itu,” imbuh Ketua Kejari Kota Tangerang.

Terkait kasus ini, pihaknya mengatakan masih akan mengidentifikasi tiga tersangka dan barang bukti yang diterima.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved