Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Bintang Emon Berani Sentil Mahfud MD yang Tuai Kontroversi Menonton Ikatan Cinta saat PPKM Darurat

Komika Bintang Emon, berani sentil hingga beri saran ke Menko Polhukam Mahfud MD yang tuai kontroversi menonton Ikatan Cinta saat PPKM Darurat.

Editor: Cornel Dimas Satrio
Kolase TribunKaltara.com / Instagram @ikatancinta.mncp dan Tribunnews/HO/Biro Pers Setpres/Rusman
Mahfud MD tuai kontroversi setelah mengomentari tayangan sinetron Ikatan Cinta saat PPKM Darurat. (Kolase TribunKaltara.com / Instagram @ikatancinta.mncp dan Tribunnews/HO/Biro Pers Setpres/Rusman) 

TRIBUNKALTARA.COM - Komika Bintang Emon, berani sentil hingga beri saran ke Menko Polhukam Mahfud MD yang tuai kontroversi menonton Ikatan Cinta saat PPKM Darurat.

Menko Polhukam Mahfud MD ramai menjadi buah bibir baru-baru ini, usai cuitan di Twitternya yang menyoroti tayangan sinetron Ikatan Cinta.

Tak sedikit netizen hingga sejumlah tokoh menyindir Mahfud MD lantaran aksinya tak elok dilakukan di tengah situasi genting Covid-19 dan PPKM Darurat.

Bahkan Mahfud MD juga disentil oleh komika Bintang Emon terkait cuitan Ikatan Cinta.

Melalui video singkat yang diunggah di Instagram, Bintang Emon mengungkap pendapatnya mengenai aksi sang Menteri saat menonton sinetron.

Menurut Bintang Emon, aksi Mahfud MD itu manusiawi saat menonton sinetron.

Tetapi ia menyoroti konteks yang terjadi.

Menurutnya sangat tidak elok seorang Menteri justru membagikan kegiatan santainya di tengah kondisi Covid-19 dan PPKM Darurat.

"Ini gue nggak nyari-nyari kesalahannya ya, kayaknya kita udah di tahap ngga usah nyari-nyari juga kelihatan kesalahannya.

Gua setuju, Menteri itu ya manusia biasa juga lah, Jadi wajar aja menurut gue kalau pak Menteri nonton sinetron." kata Bintang Emon, dikutip Tribunnews, Sabtu (17/7/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved