Breaking News:

Kabar Artis

Iis Dahlia hingga Maia Estianty Dukung Krisdayanti yang Kritik Hotel untuk Isoman Anggota DPR

Politisi PDIP, Krisdayanti banjir pujian setelah kritik fasilitas hotel isoman anggota DPR, istri Raul Lemos didukung Iis Dahlia hingga Maia Estianty.

Editor: Cornel Dimas Satrio
Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews/Jeprima dan FX Ismanto
Krisdayanti curi perhatian di Instagtram setelah melancarkan kritik terkait kebijakan fasilitas hotel bintang 3 untuk isoman anggota DPR yang terpapar Covid-19, Rabu (28/7/2021). (Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews/Jeprima dan FX Ismanto) 

TRIBUNKALTARA.COM - Politisi PDIP, Krisdayanti banjir pujian setelah kritik fasilitas hotel bintang 3 untuk isoman anggota DPR, istri Raul Lemos didukung Iis Dahlia hingga Maia Estianty.

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI dari PDIP, Krisdayanti menjadi sorotan.

Menyusul kritik pedas yang dilontarkan istri Raul Lemos ini terhadap kebijakan fasilitas hotel bintang 3 untuk isolasi anggota DPR yang terpapar Covid-19.

Kebijakan tersebut dikritik Krisdayanti lantaran terkesan membuang-buang anggaran di tengah kesulitan masyarakat mendapat fasilitas kesehatan.

Alhasil kritik pedas Krisdayanti itu mendapat dukungan dari rekan-rekan artis, termasuk Maia Estianty hingga pedangdut Iis Dahlia.

Mulanya kebijakan tersebut tertuang dalam surat bernomor SJ/09596/SETJEN DPR RI/DA/07/2021.

"Bersama ini kami sampaikan dengan hormat, bahwa Sekretariat Jenderal DPR RI bekerja sama dengan beberapa hotel, menyediakan fasilitas karantina/isolasi mandiri bagi anggota DPR RI yang terkonfirmasi positif Covid-19 baik yang tanpa gejala (OTG) maupun gejala ringan dengan isolasi mandiri di hotel," bunyi surat tersebut.

Baca juga: Raul Lemos Dua Kali Rayakan Idul Adha Jauh dari Krisdayanti dan Anaknya, Kenang Momen di Mekkah

Tak tanggung-tanggung, fasilitas isoman untuk anggota DPR yang terpapar Covid-19 terdiri dari hotel-hotel berkelas, semacam Ibis Budget Grogol Petamburan, Jakarta Barat dan Hotel Oasis Atrium Senen, Jakarta Pusat.

Selain anggota DPR, fasilitas tersebut juga berlaku untuk tenaga ahli maupun staf DPR yang positif Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Krisdayanti mengkkritik lantaran fasilitas hotel bintang 3 untuk anggota DPR kurang relevan di tengah situasi sulit masyarakat melawan Covid-19.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved