Breaking News:

Kabar Artis

Jadi Trending di Twitter, Skandal Video Diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Alias Okin Tersebar

Heboh skandal video berdurasi kurang dari 15 detik itu memperlihatkan Zara dan Okin tengah berciuman dan kini menjadi trending di Twitter.

Instagram @zaraaddhsty dan Twitter
Aktris Adhisty Zara yang namanya sedang viral usai beredarnya video mirip dirinya dan Niko Al Hakim alias Okin tengah ciuman. 

TRIBUNKALTARA.COM – Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan seorang perempuan diduga aktris Adhisty Zara dengan Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya.

Video berdurasi kurang dari 15 detik itu memperlihatkan Zara dan Okin tengah berciuman.

Mulanya perempuan yang mirip dengan pemain film Dua Garis Biru ini mengecup pipi Okin hingga keduanya saling berciuman bibir.

Setelahnya perempuan dan lelaki yang diduga Adhisty Zara dan Okin itu sama-sama tersenyum.

Di akhir video, laki-laki yang disebut-sebut sebagai mantan suami Rachel Vennya itu mengacungkan jari tengah kea rah kamera.

Sontak video tersebut lantas ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram hingga keduanya menjadi trending di Twitter hari ini, Jumat (30/7/2021).

Tidak sedikit warganet yang kaget atas beredarnya video ini mengingat Zara dan Okin memiliki perbedaan usia yang jauh.

Namun tak sedikit pula dari warganet yang menganggap hal tersebut lumrah, mengingat beberapa waktu lalu Zara terjerat skandal bersama mantan kekasihnya Zaki Pohan.

Tak hanya itu Okin pun kembali menjadi sasaran cibiran warganet.

Unggahan Instagram Story Adhisty Zara usai video mirip dirinya dan Okin tersebar di media sosial
Unggahan Instagram Story Adhisty Zara usai video mirip dirinya dan Okin tersebar di media sosial (Instagram @zaraadhsty)

Pasalnya setelah dirinya resmi bercerai dari Rachel Vennya, Okin doikabarkan memiliki hubungan special dengan pesinetron Steffi Zamora.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved