Breaking News:

Korea Open 2021

Korea Open 2021: The Minions Absen, Fajar/Rian akan Perjuangkan Gelar Juara Bertahan

Korea Open 2021 rencananya bakal digelar di Jinnam Stadium, Yousu City, Korea Selatan.

Editor: N Anastasia
badmintonindonesia.org
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya sedang bertanding pada Simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9/2020). 

TRIBUNKALTARA.COM - Korea Open 2021 rencananya bakal digelar di Jinnam Stadium, Yousu City, Korea Selatan.

Turnamen yang akan memperebutkan uang sebesar 320.000 dollar Amerika itu akan digelar mulai tanggal 31 Agustus sampai 5 September 2021.

Kontingen bulutangkis Indonesia dipastikan takkan mengirimkan beberapa andalannya, termasuk duet Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Pasangan ganda putra berjuluk Minions itu akan melewatkan turnamen Korea Open 2021.

Baca juga: Korea Open 2021: Jojo dan Ginting Absen, The Minions dan Praveen/Melati Mundur

Absennya pasangan Marcus/Kevin dipastikan tidak akan mengurangi kekuatan Indonesia untuk bisa mendulang prestasi di turnamen tersebut.

Hal ini mengingat masih ada banyak wakil Indonesia yang akan bertarung di sektor ganda putra Korea Open 2021.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi dua pebulutangkis terdepan yang diandalkan Indonesia.

Lalu ada pasangan muda seperti Leo Rolly/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich, hingga Sabar Karyaman/Reza Pahlevi.

Melimpahnya wakil di sektor ganda putra membuat peluang Indonesia meraih prestasi terbaik semakin terbuka utamanya di ganda putra.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya sedang bertanding pada Simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9/2020).
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya sedang bertanding pada Simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9/2020). (BADMINTON INDONESIA)

Dan sorotan tentunya akan lebih banyak tertuju kepada pasangan Fajar/Rian yang saat ini menduduki peringkat keenam terbaik dunia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved