Breaking News:

MasterChef Indonesia

Sapu Bersih Tantangan Galeri MasterChef Indonesia Season 8, Chef Juna Soroti Strategi Lord Adi

Setelah memenangkan tantangan pertama yakni Swap Basket di episode Minggu 15 Agustus lalu, Lord Adi kembali tancap gas di challenge kedua.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
RCTI Plus
Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang berhashil lanjut ke Top 4, Suhaidi Jamaan alias Lord Adi. 

TRIBUNKALTARA.COM – Kontestan MasterChef Indonesia Season 8, Suhaidi Jamaan alias Lord Adi belakangan ramai diperbincangkan usai menyapu bersih 4 tantangan memasak di galeri secara berturut-turut.

Kontestan asal Tanah Datar Sumatera Barat itu berhasil menjadi pemenang challenge di dua episode sekaligus.

Di episode 20 yang tayang pada Sabtu, 14 Agustus lalu, kontestan 41 tahun ini berhasil menjadi pemenang Team Challenge dan Cast Iron.

Baca juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Episode 21, Bryan Tinggalkan Nadya, Strategi Lord Adi Berhasil

Bahkan juri MasterChef Indonesia, Chef Juna dibuat tercengang dengan strategi Lord Adi yang seolah tak memberi kesempatan untuk peserta lain menjadi pemenang.

Setelah memenangkan tantangan pertama yakni Swap Basket di episode Minggu 15 Agustus lalu, Lord Adi kembali tancap gas di challenge kedua.

Mendapat privilege dari challenge sebelumnya, Lord Adi yang diberi tambahan waktu oleh juri itu tampak tak ingin menyia-nyiakan kesempatan.

Terbukti, Lord Adi kedapatan beberapa kali melakukan bid agar kontestan lain mengeluarkan waktu lebih banyak untuk membeli bahan masakan.

Bahkan Nadya yang sempat kesal saat beradu lelang dengan Lord Adi memilih untuk menyabotase spatula milik pesaingnya.

“Saking aku takutnya pak Adi ngisengin aku lagi dengan waktu akhirnya aku ambil aja deh spatulanya supaya dia nggak bisa angkat tangan lagi,” kata Nadya, dikutip TribunKaltara.com dari RCTI Plus.

Meski sempat diwarnai dengan keisengan para kontestan yang ingin menyabotase pesaingnya, Tantangan Lelang saat itu akhirnya membuat Lord Adi harus memasak dalam waktu 20 menit saja.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved