Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Sabu 324 Kg dari Malaysia dan Thailand Berhasil Diamankan BNN, Sempat Dibuang ke Semak-semak

Peredaran narkoba jenis dari Thailand dan Malaysia berhasil digagalkan BNN, 324 kg sabu diamankan, barang bukti sempat dibuang ke semak-semak.

Instagram/@berantas_bnn
Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol Arman Depari saat membeberkan penangkapan peredaran narkoba jenis sabu dari Thailand dan Malaysia, Kamis (19/8/2021). (Instagram/@berantas_bnn) 

TRIBUNKALTARA.COM - Peredaran narkoba jenis dari Thailand dan Malaysia berhasil digagalkan BNN, 324 kg sabu diamankan, barang bukti sempat dibuang ke semak-semak.

Peredaran narkoba jaringan internasional, dari Thailand dan Malaysia, berhasil digagalkan BNN.

Dalam sepekan terakhir ini, BNN berhasil menggagalkan penyelundupan ratusan kilogram sabu dari Thailand dan Malaysia ke Aceh.

Jumlah barang bukti narkoba yang diamankan BNN tak main-main, 324 kg sabu.

Selain berhasil menyita barang bukti, BNN juga berhasil menangkap enam orang tersangka yang terlibat dalam kasus tersebut.

Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol Arman Depari menyatakan, penangkapan tersangka peredaran narkoba jenis sabu ini berawal dari laporan masyarakat.

Saat BNN berupaya menggagalkan peredaran sabu tersebut, tersangka sempat menyembunyikan barang bukti ke semak-semak.

"Bahwa akan ada pengiriman narkotika jenis sabu dari Thailand Selatan melalui Malaysia dan masuk ke Aceh.

Kita menemukan dan melakukan penyitaan karena barang bukti sempat disebunyikan di semak-semak di dua tempat, di Idi Rayeuk dan Pulau Breuh," ungkap Arman Depari melalui siaran di Instagram @berantas_bnn.

Adapun barang bukti yang diamankan tersebut di sita di kawasan Idi Rayeuk dengan jumlah 105,4 kg sabu dan satu tersangka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved