Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Rudy Mas’ud Dukung Koordinasi dan Sinkronisasi Pemenangan Pemilu dengan MPO Golkar Kaltim

Pesatnya perkembangan teknologi informasi tak terlepas dari perannya dalam membuat, menyimpan, menyampaikan, hingga menyebarkan informasi.

Editor: Sumarsono
Tribunkaltim.co
Rudy Mas'ud, Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Pesatnya perkembangan teknologi informasi tak terlepas dari perannya dalam membuat, menyimpan, menyampaikan, hingga menyebarkan informasi.

Penggunaan perangkat elektronik seperti  televisi, komputer, dan smartphone pun turut membuat teknologi informasi kian dibutuhkan masyarakat luas.

Begitu pula dalam menjalankan roda organisasi banyak hal terbantu dengan memanfaatkan sistem digital ini atau teknologi digital 4.0 , bahkan sektor industri tampak jelas menggunakan teknologi ini.

Soal teknologi digital ini, dalam berbagai kesempatan Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim Rudy Mas’ud selalu menyampaikan agar memanfaatkan teknologi digital ini dalam menjalankan roda organisasi.

Baca juga: Baliho Airlangga Hartarto Menjamur di Jalan, Ketua DPD Golkar Bulungan Riyanto Sebut ini Tujuannya

Mengingat dengan memanfaatkan sistem digital ini akan mempermudah dan mempercepat kinerja dalam menjalankan berbagai program organisasi.

“Berbagai konten aplikasi digital seperti media berita online dan jejaring sosial dapat dimanfaatkan agar memudahkan dalam menjalankan

konsolidasi dan kaderisasi Partai Golkar, “ papar Rudy Mas’ud baru-baru ini.

Sementara itu di tempat terpisah, Wakil Sekretaris MPO Partai Golkar Kaltim, Vani Tambajong berharap akan secara berjenjang melakukan upaya koordinasi dan sinkronisasi antara Media   dan Penggalangan Opini (MPO) Golkar Kaltim dan Kabupaten/Kota dengan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Kaltim.

Baca juga: Beredar Surat Persetujuan Penggantian Ketua DPRD Kaltim dari DPP Partai Golkar, Makmur Dicopot?

Menindaklanjuti arahan Ketua DPD Golkar Kaltim mengenai kegiatan media digital, MPO melaksanakan rapat koordinasi secara virtual melibatkan seluruh unsur MPO Kabupaten/Kota se-Kaltim.

“Sesuai dengan tujuan kerja MPO meningkatkan popularitas dan elektabilitas Partai Golkar, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudy Mas’ud, serta Walikota/Bupati terpilih dan anggota legislatif 2019 – 2024,” papar Vani Tambajong.

Lanjut Vani, MPO akan melakukan koordinasi dan sinkronisasi dengan Pemenangan Pemilu Kaltim secara berjenjang ke daerah Kab/Kota.

Hal ini dilakukan  menghadapi Pemilu 2024, baik itu Pilpres, Pileg dan Pilkada untuk menyukseskan program strategis sebagai bentuk kehadiran partai politik di tengah masyarakat.

Hal ini telah menjadi komitmen bersama sesuai dengan hasil Rapimnas Partai Golkar 2021. (*)

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved