Breaking News:

Berita Nunukan Terkini

Diduga Korsleting Listrik, Ruangan Keuangan RSUD Nunukan Terbakar, PMK Amankan Dokumen Rumah Sakit

Diduga karena korsleting listrik, ruangan bagian keuangan RSUD Nunukan hangus terbakar, PMK sempat mengamankan dokumen rumah sakit di ruang itu.

Penulis: Febrianus Felis | Editor: M Purnomo Susanto
HO/ Bintang
Petugas Damkar Nunukan lakukan pendinginan di ruangan keuangan, lantai dua RSUD Nunukan, Jumat (27/08/2021), malam. (HO/ Bintang) 

TRIBUNKALTARA.COM, NUNUKAN - Diduga karena korsleting listrik, ruangan bagian keuangan RSUD Nunukan hangus terbakar, PMK sempat mengamankan dokumen rumah sakit di ruang itu.

Beredar kabar ruangan keuangan RSUD Nunukan di Jalan Sei Fatimah, Desa Binusan, Kabupaten Nunukan, terbakar, Jumat (27/08/2021), pukul 18.30 Wita.

Saat dikonfirmasi, Direktur Utama RSUD Nunukan, dr Dulman membenarkan hal itu.

Baca juga: 4 Jam Relawan dan Pemadam Hadapi Kebakaran Gudang Kayu PT Sumalindo, Si Jago Merah Akhirnya Padam

"Iya benar. Tapi api sudah padam," kata dr Dulman kepada TribunKaltara.com, melalui telepon seluler, pukul 19.30 Wita.

Diketahui, ruangan keuangan yang terbakar itu berada di lantai dua. Dulman mengaku, proses pemadaman api dibantu oleh petugas pemadam kebakaran, TNI yang berjaga di pos security, dan pegawai rumah sakit.

"Penyebabnya belum kami ketahui. Tapi hanya sebagian sisi dalam ruangan itu yang terbakar. Ini lagi panggil orang PLN untuk lihat, karena ada dua AC yang terbakar," ucapnya.

Saat dimintai keterangan lebih lanjut mengenai dampak dari kebakaran itu, jawab Dulman, dirinya belum bisa berikan jawaban detail.

"Saya belum bisa berikan keterangan lebih detail," ujarnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pemadam Kabakaran Nunukan, Rachmaji Sukirno, melalui Kasi Operasi, Investigasi, dan Evaluasi, Bintang menjelaskan, pihaknya menerima informasi kebakaran pukul 18.30 Wita.

Sebanyak 5 unit mobil Damkar dikerahkan ke rumah sakit untuk memadamkan api.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved