Breaking News:

Usung Fitur Bokeh Flare Portrait Video, Simak Spesifikasi dan Harga Oppo Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G

Fitur pencitraan untuk kamera Oppo Reno Pro 5G ini dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait Video, Al Highligh Video, Focus Tracking, Flash Snapshot.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Cornel Dimas Satrio
Instagram @oppoindonesia
Oppo Reno6 series 5G: Oppo Reno6 5G dan Oppo Reno6 Pro 5G 

TRIBUNKALTARA.COM - Hadir di pasaran Tanah Air, Oppo Indonesia belum lama ini merilis Oppo Reno6 Series 5G mereka yang terdiri dari dua tipe smartphone.

Menyasar kalangan anak muda, dua tipe smartphone yang dibawa adalah Oppo Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G.

Dikutip dari Kompas.com, Chief Creative Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan bahwa Oppo senantiasa berupaya menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi komunikasi.

Untuk menyambut implementasi 5G di Indonesia, Oppo menyediakan produk yang dapat menggunakan jaringan 5G.

“Reno6 Series 5G dengan Oppo Reno6 5G dan Oppo Reno6 Pro 5G, sudah dapat langsung diaplikasikan di jaringan 5G di Indonesia,"

Baca juga: Spesifikasi OPPO Reno 5F dan Update Harga HP OPPO Bulan Juli 2021 Terlengkap

"Kami optimistis pemanfaatan jaringan 5G akan memberi pengalaman yang komprehensif dan berbeda bagi pengguna Oppo Reno6 Series 5G di Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (26/8/2021).

Sementara perilisan Oppo Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G digelar secara virtual pada Kamis (19/8/2021) di kanal YouTube Oppo Indonesia.

Menurut pantauan TribunKaltara, Oppo Reno6 series 5G ini sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order di official online store Oppo Indonesia di berbagai market place.

Dua tipe ponsel ini merupakan model baru dan melengkapi seri Oppo Reno6 yang sebelumnya sudah rilis di Tanah Air pada Juli 2021 lalu.

Namun Oppo Reno6 yang diluncurkan saat itu masih berkonektivitas jaringan 4G.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved