Breaking News:

Berita Kaltara Terkini

Program Aktivasi BNI Mobile Banking “Weekend Fantastic” di Tanjung Selor, Dilakukan Selama 2 hari

BNI KC Tanjung Selor melaksanakan Program Aktivasi BNI M-Banking bertajuk “Weekend Fantastic”. berlangsung selama dua hari.

TRIBUNKALTARA.COM/ GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI
Kegiatan Program Aktivasi dan Registrasi M-Banking BNI KC Tanjung Selor bersama para nasabah di Jalan Kolonel Sutadji No.73 Tanjung Selor, Bulungan Kalimantan Utara. 

TRIBUNKALTARA.COM,TANJUNG SELOR- Untuk mengurangi kegiatan kerumunan dari adanya efek pandemi Covid-19, membuat perbankan seluruh Indonesia dituntut melakukan inovasi pada era disrupsi atau melakukan perubahan pelayanan lebih maju dengan menggunakan teknologi digital atau Digital Banking masa kini. Salah satunya yang dilakukan BNI KC Tanjung Selor melaksanakan Program Aktivasi BNI M-Banking bertajuk “Weekend Fantastic”.

“BNI Go digital memperbanyak layanan M-Banking, karena kedepan akan lebih banyak lagi penggunaan mobile banking, selain penggunaan ATM apalagi transaksi melalui konter, apalagi sesuai kondisi kita di era kedepan dan pandemi ini sebagai bentuk meminimalisir untuk pertemuan, atau terjadinya penumpukan saat melakukan transaksi-transaksi,” ujar Arie Kepala Pimpinan Cabang BNI Tanjung Selor.

Baca juga: Cara Cek Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta di BRI dan BNI, Siapkan KTP sebelum Login

Pelayanan aktivasi Transaksi M-Banking bagi para nasabah telah berlangsung dari 28-29 Agustus 2021 dan terbagi menjadi 3 Tempat yaitu :

1. BNI KC Tanjung Selor

2. BNI KCP Malinau

3. BNI KCP Tana Tidung

Baca juga: Cek Penerima Bantuan UMKM Rp 1,2 Juta di BRI dan BNI, Akses eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id

Bagi para nasabah yang akan melakukan Registrasi dan Aktivasi data M-Banking dibuka pukul 08:00 – 20:00 Wita diharapkan sebelum mendatangi Customer Service sudah mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking di  App Store bagi pengguna User Iphone OS (iOS) Minimum versi 9.1 dan Google Play Store sebagai pemilik smartphone Android minumum versi 5.0.0 (Lollypop).

“Mobile Banking itu, kalau dia melakukan aktivasi sendiri, sejauh data yang sudah ada di BNI terdekat, dia bisa aktivasi sendiri di smartphone masing-masing, kalau untuk melekapi data mandatori atau misal belum ada datanya ter-update di sistem BNI, mau gak mau harus di update dulu datang ke Costumer Service, untuk melakukan update misalnya data KTP, Nomor Telfon, kita harus melakukannya ke Costumer Service, tapi memang kalau sejauh pada saat pembukaan rekening sudah terdaftar bisa langsung daftar mandiri tanpa syarat apa-apa lagi” ungkapnya Minggu, (29/08-2021).

Sementara itu Program aktivasi dan registrasi M-Banking BNI KC Tanjung Selor dari arahan Kantor Wilayah 09 Banjarmasin memiliki Target 1600 User selama 2 hari kegiatan berjalan

Kegiatan Program Aktivasi dan Registrasi M-Banking BNI KC Tanjung Selor bersama para nasabah di Jalan Kolonel Sutadji No.73 Tanjung Selor, Bulungan Kalimantan Utara.
Kegiatan Program Aktivasi dan Registrasi M-Banking BNI KC Tanjung Selor bersama para nasabah di Jalan Kolonel Sutadji No.73 Tanjung Selor, Bulungan Kalimantan Utara. (TRIBUNKALTARA.COM/ GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI)

“Karena memang aktivasi m-banking bisa dari handphone masing-masing tanpa harus ke customer service, target kita selama dua hari ini 1600 kita layani untuk aktifasi, tapi memang untuk berjalan saat ini e channel tidak semua bisa terlayani untuk langsung bisa secara mandiri, karena melakukan aktifasi e channel ini, nasabah harus sudah mendaftarkan atau sudah terdaftar nomor telfonnya dan emailnya di BNI,”jelasnya saat ditemui TribunKaltara.com.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved