Breaking News:

Liga 1

Liga 1 Sabtu 4 September, PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Catatan Baik Mahesa Jenar tak Menjamin

Lanjutan kompetisi Liga 1 pada Sabtu 4 September 2021, mempertemukan PSIS Semarang vs Persela Lamongan, catatan baik Laskar Mahesa Jenar tak menjamin.

ligaindonesiabaru.com
Perempat final Piala Menpora 2021, PSM Makassar menghadapi PSIS Semarang, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021). (ligaindonesiabaru.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Lanjutan kompetisi Liga 1 pada Sabtu 4 September 2021, mempertemukan PSIS Semarang vs Persela Lamongan, catatan baik Laskar Mahesa Jenar tak menjamin.

Meskipun memiliki catatan positif saat berjumpa dengan Persela Lamongan, PSIS Semarang menyatakan itu bukan jaminan.

Terlebih, di masa pandemi Covid-19 saat ini, caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengungkapkan, kondisi sama-sama dibawah dan berusaha bangkit.

Apalagi, dengan kehadiran Iwan Setiawan, disebutkan Imran Nahumarury, membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut semakin sulit diprediksi.

Baca juga: Hasil Liga 1, Ciro Alves Kalah Bersinar dari Debutan Brasil, Persikabo Ditahan Imbang Madura United

PSIS Semarang waspada penuh untuk menghadapi kejutan Persela Lamongan dalam laga pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang diselenggarakan Sabtu (4/9/2021) sore.

Selain minim informasi perkembangan tim Persela Lamongan, kehadiran Iwan Setiawan membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut semakin sulit diprediksi.

“Kalau kita bicara Persela tentu berbeda. Musim lalu tidak bisa menjadi ukuran. Apalagi sekarang ada pelatih baru Iwan Setiawan yang memiliki banyak pengalaman,” ujar caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury.

“Tentu kita waspada meskipun beberapa dari kita sudah tau terkait tim ini. Yang pasti segala persiapan sudah kami lakukan dan mudah-mudahan para pemain bisa mengaplikasikannya di pertandingan,” imbuhnya.

Dari rekam jejak, PSIS Semarang masih unggul daripada Persela Lamongan.

Dari lima kali pertemuan terakhir, Laskar Mahesa Jenar sukses mengemas empat kemenangan termasuk kemenangan terakhir 3-2 di Liga 1 2020 lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved