Breaking News:

Liga Inggris

Jersey Cristiano Ronaldo Laris Manis, 12 Jam Hasil Jualan Rp 640 Miliar, MU Bakal Cepat Balik Modal

Nama pesepakbola Cristiano Ronaldo masih menjadi pujaan pecinta bola di tengah munculnya pemain-pemain baru yang hebat di Liga Eropa.

Editor: Sumarsono
Twitter @ManUtd
Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang dari Juventus dan kembali ke Man United. 

TRIBUNKALTARA.COM – Nama pesepakbola Cristiano Ronaldo masih menjadi pujaan pecinta bola di tengah munculnya pemain-pemain baru yang hebat di Liga Eropa.

Pemain timnas Portugal ini seakan tidak henti-hentinya menorehkan rekor.

Kali ini, pasca comeback-nya  Cristiano Ronaldo ke klub lamanya, Manchester United, jersey nomor 7 yang dipakainya laris manis diburu penggemar dari seluruh dunia.

Tak tanggung-tanggung, Kit Manchester United kabarnya menjadi penjualan online tercepat dalam kurun waktu 12 jam pertama.

Baca juga: Kembali ke Manchester United, Cristiano Ronaldo Bisa Raih Rekor Baru, Bakal Geser Messi & Casillas

Dikutip Tribunews.com dari Sportbible, total penjualan mencapai 32,5 juta pounds atau sekitar Rp 640 miliar hanya dalam waktu 12 jam.

Seperti diberitakan sebelumnya, bursa transfer musim panas, jagad sepak bola digegerkan dengan kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United.

Kembalinya Ronaldo ke klub Liga Inggris yang membesarkan namanya itu menuai pro dan kontra. Namun sebagian besar fans pemain berjuluk CR-7 ini mendukungnya.

Klub Setan Merah mengeluarkan dana hingga 15 juta Euro atau sekitar Rp 255 miliar plus 8 juta Euro sebagai tambahan.

Baca juga: Resmi, Cristiano Ronaldo Pakai Nomor 7, Cavani 21, Manchester United Masih Punya Masalah Lain

Kapten Timnas Portugal resmi mengenakan nomor unggung 7 yang telah menjadi ikonnya setelah sang pemilik nomor, Edinson Cavani merelakan untuk dipakai Kembali Ronaldo.

Dilansir dari laman Sportbible, penjualan jersey yang dikenakan Ronaldo yang mulai dirilis Jumat (3/9/2021) dini hari WIB menorehkan catatan khusus di Liga Inggris.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved