Breaking News:

Berita Bulungan Terkini

BPJS Ketenagakerjaan dan Bupati Bulungan Syarwani Salurkan Santunan Kematian

BPJS Ketenagakerjaan bersama dengan Bupati Bulungan, Syarwani menyalurkan santunan kematian kepada ahli waris.

TRIBUNKALTARA.COM / RAHINO
Bupati Bulungan Syarwani didampingi Deputi Direktur wilayah Kalimantan Rini Suryani, menyalurkan santunan kematian kepada ahli waris dari pekerja yang terdaftar di dalam BPJS Ketenagakerjaan, Selasa (7/9/2021). (TRIBUNKALTARA.COM / RAHINO) 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR -  BPJS Ketenagakerjaan bersama dengan Bupati Bulungan, Syarwani menyalurkan santunan kematian kepada ahli waris dari pekerja yang terdaftar di dalam BPJS Ketenagakerjaan, Selasa (7/9/2021).

Santunan kematian senilai Rp 54.000.000 yang terdiri atas santunan kematian senilai Rp20.000.000, biaya pemakaman Rp10.000.000, santunan berkala Rp12.000.000 dan beasiswa Rp12.000.000 tersebut, diberikan kepada Nuraeni sebagai ahli waris dari Almarhum Herman yang bekerja sebagai tenaga honorer di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bulungan.

Selain kepada Nuraeni, santunan kematian senilai Rp 42.000.000 yang terdiri atas santunan kematian senilai Rp20.000.000, biaya pemakaman Rp10.000.000, dan santunan berkala Rp12.000.000 tersebut
juga diberikan kepada ahli waris dari Almarhum Njau Njuk yang bekerja di salah satu perusahaan swasta.

Kepada para Ahli Waris, Bupati Bulungan Syarwani menyampaikan duka cita yang mendalam dan berpesan agar santunan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

"Kita turut berduka cita dan berbelasungkawa semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, biar bagaimanapun Pak Herman berjasa dan pahlawan untuk Kabupaten Bulungan," ujar Bupati Bulungan Syarwani.

Bupati Bulungan Syarwani didampingi Deputi Direktur wilayah Kalimantan Rini Suryani, menyalurkan santunan kematian kepada ahli waris dari pekerja yang terdaftar di dalam BPJS Ketenagakerjaan, Selasa (7/9/2021). (TRIBUNKALTARA.COM / RAHINO)
Bupati Bulungan Syarwani didampingi Deputi Direktur wilayah Kalimantan Rini Suryani, menyalurkan santunan kematian kepada ahli waris dari pekerja yang terdaftar di dalam BPJS Ketenagakerjaan, Selasa (7/9/2021). (TRIBUNKALTARA.COM / RAHINO) (TRIBUNKALTARA.COM / RAHINO)

Baca juga: BPJamsostek Tarakan Serahkan Santunan Kematian kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan Kerja

"Tolong disampaikan amanah ini untuk ahli waris Almarhum Njau Njuk sebesar Rp 42.000.000 digunakan dengan sebaik-baiknya," pesannya.

Pihak ahli waris dari Almarhum Herman yakni Nuraeni menyampaikan, rasa terima kasih atas santunan yang telah diberikan.

Menurutnya santunan tersebut sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kami berterima kasih, dan mudah-mudahan banyak yang maju, karena banyak yang membantu masyarakat," kata Nuraeni.

Dari pihak BPJS Ketenagakerjaan yakni Deputi Direktur wilayah Kalimantan Rini Suryani mengucapkan, rasa terima kasihnya atas kepedulian Bupati Syarwani terhadap masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved