Breaking News:

Perbedaan Spesifikasi Oppo Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G dan Update Harganya per September 2021

Berikut ini spesifikasi dua ponsel terbaru keluaran Oppo Indonesia yakni Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G beserta harganya per September 2021.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @oppoindonesia
Tampilan Oppo Reno6 5G 

TRIBUNKALTARA.COM - Berikut ini spesifikasi dua ponsel terbaru keluaran Oppo Indonesia yakni Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G beserta harganya per September 2021.

Ponsel yang baru dirilis pada pertengahan Agustus lalu ini memiliki pasaran anak muda.

Baca juga: Beda Harga Rp 3 Juta, Begini Spesifikasi Lengkap Oppo Reno6 5G dan Oppo Reno6 Pro 5G

Dua tipe ponsel ini merupakan model baru dan melengkapi seri Oppo Reno6 yang sebelumnya sudah rilis di Tanah Air pada Juli 2021 lalu.

Namun Oppo Reno6 yang diluncurkan saat itu masih berkonektivitas jaringan 4G.

Sementara dua model terbaru mereka mengalami kenaikan spesifikasi dari segi konektivitas jaringan yang sudah 5G, aspek hardware serta kamera yang mengalami peningkatan.

Menurut Chief Creative Officer Oppo Indonesia Patrick Owen, Oppo senantiasa berupaya menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi komunikasi.

Untuk menyambut implementasi 5G di Indonesia, Oppo menyediakan produk yang dapat menggunakan jaringan 5G.

"Kami optimistis pemanfaatan jaringan 5G akan memberi pengalaman yang komprehensif dan berbeda bagi pengguna Oppo Reno6 Series 5G di Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang dikutip TribunKaltara dari Kompas.com, Kamis (26/8/2021).

Sementara perilisan Oppo Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G digelar secara virtual pada Kamis (19/8/2021) di kanal YouTube Oppo Indonesia.

Menurut pantauan TribunKaltara, Oppo Reno6 series 5G ini sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order di official online store Oppo Indonesia di berbagai market place.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved