Breaking News:

Kabar Artis

Diperiksa Polisi Terkait Laporannya, Ayu Ting Ting Ungkap Keinginan Beri Efek Jera untuk KD

“Ini saya lakuin untuk masa depan Bilqis ke depannya, saya harus bertindak sebagai orangtua apalagi  jejak digital itu tidak bisa dihapus,” kata Ayu

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Ayu Ting Ting setelah jalani pemeriksaan di Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA) 

TRIBUNKALTARA.COM – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Selasa (14/9/2021) terkait laporan yang ia buat soal penghinaan.

Menurut keterangan kuasa hukumnya, Minola Sebayang mengatakan pemeriksaan ini merupakan lanjutan dari yang sebelumnya.

Baca juga: Dilaporkan Orangtua Haters Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum Cuek, Minola: Belum Ada Bukti

Ia berujar Ayu Ting Ting dicecar 15 pertanyaan yang berikaitan dengan kasus penghinaan yang diduga dilakukan oleh warganet bernama Kartika Damayanti alias KD.

“Hari ini kami hadir sesuai dengan janji kami kepada penyidik, untuk menuntaskan 15 pertanyaan yang belum sempat diajukan beberapa waktu lalu,” kata Minola dikutip TribunKaltara dari YouTube Star Story, Rabu (15/9/2021).

Dia menambahkan, pemeriksaan terhadap Ayu Ting Ting kini sudah selesai dan selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh penyidik.

Disinggung soal isi pertanyaan tersebut, Minola berujar kliennya itu dimintai keterangan seputar akun Instagram @gundik_empang yang ia laporkan.

“15 pertanyaan tadi berkaitan dengan hal-hal apakah Ayu berteman apa tidak dengan akun @gundik_empang, terus dari mana awal tahunya ada postingan yang isinya menghina, memfitnah Ayu dan Bilqis

Terus kira-kira dari postingan itu apa yang dirasakan oleh Ayu apakah terhina atau tidak, yang diajukan lebih detail dan mendalam,” papar Minola Sebayang.

Sementara itu Ayu Ting Ting yang terlihat memakai baju biru dongker itu mengaku lega usai menyelesaikan pemeriksaan pada penyidik.

“Iya (lega) Alhamdulillah semua sesuai rencana, senang banget hari ini. Semua kita jawab apa yang ditanyakan penyidik,” tutur Ayu Ting Ting.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu pun berharap agar laporannya terhadap Kartika Damayanti alias KD ini berjalan lancar dan pelaku penghinaan dirinya dan buah hatinya mendapat efek jera.

Pedangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting kembali menjalani pemeriksaan Polda Metro Jaya pada Selasa (14/9/2021), terkait pelaporan yang dibuat soal penghinaan.
Pedangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting kembali menjalani pemeriksaan Polda Metro Jaya pada Selasa (14/9/2021), terkait pelaporan yang dibuat soal penghinaan. (KOMPAS.com/Muhamad Isa Bustomi)

Ayu Ting Ting berujar langkah hukum yang ia tempuh kali ini merupakan cara baginya untuk memperjuangkan masa depan anak semata wayangnya.

“Ini saya lakuin untuk masa depan Bilqis ke depannya, saya harus bertindak sebagai orangtua apalagi  jejak digital itu tidak bisa dihapus,” pungkas Ayu Ting Ting.

Sebagaimana yang diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan seorang warganet bernama Kartika Damayanti alias KD yang merupakan pemilik akun Instagram, @gundik_empang atas dugaan penginaan ke Polda Metro Jaya pada Jumat 20 Agustus 2021.

Baca juga: Dihina hingga Diancam Orangtua Ayu Ting Ting, Orangtua KD Lapor Ayah Rojak & Umi Kalsum ke Polisi

(TribunKaltara.com/Titik Wahyuningsih)

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved