Breaking News:

Liga 1

Luis Milla Latih Borneo FC? Berikut Pendukung Eks Pelatih Timnas Indonesia Akan Awaki Pesut Etam

Setelah ditinggal Mario Gomez, mantan Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla bakal latih Borneo FC? Berikut pendukung Luis Milla akan melatih Pesut Etam.

KOLASE TRIBUNKALTARA.COM / TRIBUNNEWS/HO/BORNEO FC)
Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, dan Para Pemain Borneo FC saat menjalani latihan. (KOLASE TRIBUNKALTARA.COM / TRIBUNNEWS / HO / BORNEO FC). 

TRIBUNKALTARA.COM - Setelah ditinggal Mario Gomez, mantan Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla dikabarkan bakal melatih Borneo FC? Berikut pendukung Luis Milla akan latih Pesut Etam.

Isu Luis Milla akan melatih Borneo FC bisa saja terjadi, saat melihat Presiden Borneo FC Nabil Husein yang terkenal loyal kepada Borneo FC.

Bukan hanya itu, pendukung lainnya yang dapat membuat Luis Milla akan melatih Borneo FC yang akan dijelaskan dalam artikel ini.

Warganet beramai-ramai mendukung Presiden Borneo FC, Nabil Husein untuk merekrut Luis Milla menjadi pelatih Borneo FC.

Baca juga: Sesumbar Marc Klok Bawa Persib Bandung Bangkit saat Hadapi Borneo FC yang Ditinggal Mario Gomez

Tiga faktor penguat eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bisa menjadi pengganti Mario Gomez di kursi kepelatihan Borneo FC di Liga 1 2021.

Seperti diketahui, Mario Gomez memutuskan keluar dari Borneo FC usai klub yang bermarkas di Stadion Segiri Samarinda tersebut kalah atas Persik Kediri 0-1 di pekan kedua Liga 1 2021.

Tanpa alasan yang pasti, Mario Gomez memutuskan kontraknya dengan Pesut Etam bersama dua staf kepelatihannya, Marcos Gonzales dan Jorger Rodrigues.

Kini, sepeninggal Mario Gomez, nama eks pelatih Timnas Senior Indonesia, Luis Milla menjadi perbincangan akan melatih Borneo FC.

Dilansir TribunWow.com dari @Transfersliga1, Luis Milla dikabarkan tengah didekati oleh Borneo FC untuk mengisi kekosongan kursi pelatih Pesut Etam yang ditinggalkan oleh Mario Gomez.

Banyak yang menduga rumor tersebut akan benar terjadi mengingat Presiden Borneo FC, Nabil Husein dikenal loyal dalam membangun kebutuhan Pesut Etam, termasuk mendatangkan pelatih berkualitas.

"Harus di resmikan pelatih bagus bos borneo fc," tulis @renziedwisaputrajaya33.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved