Breaking News:

Liga 1

Update Laga Liga 1 Persija vs Persela, Macan Kemayoran tak Pernah Menang Tambah 1 Pemain Inti Cedera

Update laga Liga 1 Persija vs Persela, Macan Kemayoran tak pernah menang tambah 1 pemain inti dikabarkan cedera, dan tak dapat memperkuat tim.

TribunKaltara.com
Persija Jakarta. (TribunKaltara.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Update laga Liga 1 Persija vs Persela, Macan Kemayoran tak pernah menang tambah 1 pemain inti dikabarkan cedera, dan tak dapat memperkuat tim.

Kondisi ini yang membuat Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memiliki tugas berat, saat Macan Kemayoran melawan Persela Lamongan.

Terlebih, hingga saat ini Persija Jakarta belum pernah sekalipun mempersembahkan kemenangan pada pertandingan Liga 1 2021 berjalan.

Perjuangan menjadi lebih berat lagi, ketika satu pemain inti Persija Jakarta mengalam cedera, dan tdak dapat membela tim.

Baca juga: The Jakmania Sindir Macan Kemayoran tak Pernah Menang di Liga 1, Bos Persija Angkat Bicara

Dia harus mempersembahkan kemenangan pertama bagi Persija Jakarta, yang pada BRI Liga 1 musim 2021/2022 ini selalu bermain imbang hingga pekan ketiga.

Di tengah kondisi itu, sejumlah pemain pilar Persija Jakarta dipastikan absen pada pekan keempat Liga 1

Seperti Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, Briaf Fatari, Novri Setiawan, serta Yann Motta yang terkena akumulasi kartu.

Riko dipastikan absen lantaran mengalami cedera pada saat Macan Kemayoran vs Persipura Jayapura, Minggu (19/9) pekan lalu. 

Sementara Andri saat ini sedang menjalani perawatan akibat terpapar demam berdarah.

"Yang dikerjakan oleh tim saat ini adalah bagaimana untuk bisa menggantikan pemain-pemain yang besok tidak bisa main. Seperti Andri misalkan, Riko, dan sebagainya. Itu yang kami persiapkan," kata Angelo saat konferensi pers virtual, Kamis (23/9/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved