Breaking News:

Kabar Artis

Dimintai Pertolongan Korban Soal Penipuan yang Diduga Dilakukan Anaknya, Nia Daniaty Gembok Rumah

“Keesokan harinya saya datang ke rumah Nia Daniaty ternyata kosong dijaga sama tiga orang, pintunya digembok,” kata Agustin, guru SMA Olivia Nathania.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @niadaniatynew
Nia Daniaty dan anaknya, Olivia Nathania 

TRIBUNKALTARA.COM – Penyanyi senior Nia Daniaty diduga lepas tangan atas kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh anaknya, Olivia Nathania alias Oi.

Seperti diketahui Olivia Nathania bersama suaminya, Rafly Tilaar diduga melakukan penipuan terkait perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melalui jalur prestasi.

Baca juga: Janjikan Posisi PNS via Jalur Prestasi, Anak Nia Daniaty Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penipuan

Oi dan suaminya diduga melakukan penipuan terhadap lebih dari 300 orang dengan nilai kerugian mencapai Rp 9,7 miliar.

Disampaikan oleh Agustin, guru SMA Olivia Nathania mengaku nekat mendatangi kediaman Nia Daniaty setelah upayanya menghubungi sang murid menemui jalan buntu.

“Bersama pak Karno dan tim yang lain saya berangkat ke Cikini saya temui dan kebetulan ketemu dengan ibu Nia Daniaty, jadi baru saat itu lah saya bisa bicara tatap muka dengan beliau,” kata Agustin dikutip TribunKaltara dari YouTube KH Infotainment, Senin (27/9/2021).

Lebih lanjut Agustin yang mengaku menjadi korban penipuan muridnya ini lantas mengadukan perbuatan Olivia Nathania pada Nia Daniaty.

“Saya sampaikan tujuan saya, kalau Olivia merekrut 300 orang untuk ikut CPNS, dengan nominal rata-rata 50 juta per orang total bisa 15 miliar. Saya sampaikan baik-baik,” imbuhnya.

Guru SMA Anak Nia Daniaty, Agustin yang mengaku jadi korban penipuan Olivia Nathania.
Guru SMA Anak Nia Daniaty, Agustin yang mengaku jadi korban penipuan Olivia Nathania. (Capture YouTube KH Infotainment)

Menanggapi hal itu, Nia Daniaty mengaku dirinya tak bisa berbuat banyak atas persoalan anaknya.

Mengingat saat ini putrinya itu sudah berumah tangga, otomatis tanggung jawab itu sudah beralih ke suami Olivia Nathania.

“Ibu Nia menjawab ibu Titin maaf Olivia itu sudah menikah jadi bukan menjadi tanggung jawab saya lagi, itu jawaban bu Nia,” kata Agustin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved