Breaking News:

Kabar Artis

Merasa Nama Baiknya Tercoreng, Kuasa Hukum Ayah Taqy Malik Resmi Mengundurkan Diri

“Orang tersebut selalu mengejar saya, menelepon hampir pagi siang malam, telepon saya terkait janji yang dibuat klien saya (Mansyardin),” kata Fayyadh

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube Star Story
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (kanan) dan kuasa hukumnya, M Fayyadh (kiri) usai laporkan balik Marlina Octoria di Polda Metro Jaya, Selasa (22/9/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Pengacara ayah Taqy Malik, M Fayyadh memberikan pernyataan yang mengejutkan, pasalnya ia dan tim memutuskan untuk mundur sebagai penasehat hukum Mansyardin Malik.

Hal itu sebagaimana yang ia sampaikan melalui konferensi pers yang digelar pada hari ini, Rabu (6/10/2021).

Baca juga: Istri Ulang Tahun ke-22, Taqy Malik Berikan Gelang Emas, Sherel Thalib Menangis Terharu: Makasih!

“Mulai hari Senin tanggal 4 Oktober saya dan tim hukum mengundurkan diri sebagai penasehat hukum dari Mansyardin Malik,” kata M Fayyadh, dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube celebritiesdotid.

Pengunduran diri M Fayyadh beserta timnya itu didasarkan atas Pasal 8g Bab 7 Kode Etik Advokat.

“Bunyi dari pasal tersebut advoat dapat mengundurkan diri dari perkara yang akan dan atau diurusnya apabila timbul perbedaan dan tidak dicapai kesepakatan tentang tata cara perkara dengan kliennya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, M Fayyadh mengungkapkan alasan dirinya memilih untuk meninggalkan ayah Taqy Malik yang saat ini tengah dilaporkan mantan istri sirinya, Marlina Octoria atas dugaan KDRT.

M Fayyadh merasa nama baiknya sebagai penasehat hukum telah dicemarkan Mansyardin Malik.

“Ada janji yang dijanjikan (Mansyardin) ke orang lain, yang mana orang lainnya itu tahunya saya. Akhirnya nama baik saya rusak gara-gara janji-janji yang disampaikan klien saya kepada orang tersebut,” tutur M Fayyadh.

Dia bahkan mengaku diteror oleh sejumlah orang yang memiliki kepentingan dengan Mansyardin Malik.

Kuasa hukum Mansyardin Malik, M Fayyadh (baju batik) resmi mengundurkan diri jadi penasehat hukum ayah Taqy Malik.
Kuasa hukum Mansyardin Malik, M Fayyadh (baju batik) resmi mengundurkan diri jadi penasehat hukum ayah Taqy Malik. (Capture YouTube celebritiesdotid)

“Orang tersebut selalu mengejar saya, menelepon hampir pagi siang malam, telepon saya terkait janji-janji yang dibuat klien saya (Mansyardin),” imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved