Breaking News:

Kabar Artis

Pastikan Bukan Rekayasa, Jonathan Frizzy Beberkan Rekaman CCTV Tendangan Kungfu Dhena Devanka

“Ada inkonsistensi, dari kliennya sendiri saudari DAD sudah menyatakan itu terjadi di 2019 tapi kata lawyernya itu editan,” kata pengacara Ijonk

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Jonathan Frizzy (kiri) dan kuasa hukum, Sebastian (kanan) saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Aktor Jonathan Frizzy akhirnya membeberkan rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi tendangan kungfu Dhena Devanka terhadap dirinya.

Hal itu dilakukannya sebagai bentuk klarifikasi atas bantahan pihak istri. Seperti diketahui kuasa hukum Dhena Devanka menyebut jika foto KDRT yang diperlihatkan Ijonk beberapa waktu lalu adalah editan.

Baca juga: Makin Panas, Benny Simanjuntak Beber Foto Jonathan Frizzy Saat Diserang Dhena Devanka Pakai Barbel

Sementara Dhena Devanka sendiri sudah mengakui jika foto tersebut terjadi pada 2019 lalu.

Perbedaan pernyataan inilah yang kemudian disoroti kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sebastian Karamoy.

“Ada inkonsistensi, dari kliennya sendiri saudari DAD sudah menyatakan itu terjadi di 2019 tapi kata lawyernya itu editan,” kata Sebastian dikutip TribunKaltara dari YouTube Star Story, Rabu (6/10/2021).

Pihaknya menegaskan jika foto cuplikan CCTV yang memperlihatkan tindakan KDRT yang dilakukan Dhena Devanka adalah benar adanya dan bukan rekayasa.

“Mungkin lawyer saudari DAD itu ahli IT kita nggak tahu, dasar dugaan dia kenapa ini dibilang editan kita nggak tahu, saya tegaskan itu bukan editan,” lanjut  Sebastian.

Sebastian Karamoy (kiri) selaku kuasa hukum Jonathan Frizzy (tengah) saat menunjukkan rekaman CCTV yang memperlihatkan tindak KDRT yang dilakukan Dhena Devanka.
Sebastian Karamoy (kiri) selaku kuasa hukum Jonathan Frizzy (tengah) saat menunjukkan rekaman CCTV yang memperlihatkan tindak KDRT yang dilakukan Dhena Devanka. (Capture YouTube Star Story)

Kuasa hukum Jonathan Frizzy itu pun lantas menunjukkan rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi Dhena Devanka saat menendang suaminya tepat di bagian perut.

Sementara menyoal foto Dhena Devanka yang mengarahkan barbel ke wajah Ijonk, Sebastian mengatakan meski benda tersebut tak dipukulkan kepada kliennya namun hal itu bukanlah hal yang patut dibenarkan.

“Kira-kira kalau kawan-kawan ditodong dengan barbel besi  seberat 25-30 kilo kira-kira merasa terancam nggak,” ungkap Sebastian.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved