Breaking News:

Uber Cup

Live Streaming Uber Cup Indonesia vs Prancis, Greysia Polii Menghilang, Apriyani Berjuang Sendiri?

Saksikan Live Streaming Uber Cup 2021, Indonesia vs Prancis, Greysia Polii menghilang, Apriyani Rahayu berjuang sendiri?

Dok NOC Indonesia
Pasangan ganda putri Indonesia di cabor bulu tangkis, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021). (Dok NOC Indonesia) 

TRIBUNKALTARA.COM - Saksikan Live Streaming Uber Cup 2021, Indonesia vs Prancis, Greysia Polii menghilang, Apriyani Rahayu berjuang sendiri?

Saat ini pertandingan Uber Cup 2021 antara wakil Indonesia menghadapi Prancis, bisa disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan Live Streaming vidio.com mulai pukul 13.30 WIB.

Link Live Streaming dan siaran langsung Uber Cup 2021 tersaji di dalam berita.

Kabar mengejutkan datang dari wakil Indonesia di uber Cup 2021.

Tim Indonesia melakukan perubahan di sektor tunggal dan ganda putri, termasuk pada tim juara Olimpiade, Apriyani Rahayu dan Greysia Polii.

Kali ini Apriyani Rahayu tak bisa bermain dengan tandem yang membawa medali emas di Olimpiade Tokyo lalu, Greysia Polii.

Nama Greysia Polii menghilang dari daftar tandem Greysia Polii di Uber Cup 2021 melawan Prancis.

Tetapi Apriyani Rahayu tak berjuang sendiri, sebagai gantinya, Indonesia mempercayakan Putri Syaikah untuk menjadi tandem.

Menjadi kejutan tentunya, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang merupakan pasangan andalan Indonesia tersentuh perombakan pada laga kedua ini.

Sementara itu, Ester Narumi Wardoyo yang menelan kekalahan di laga pertama melawan wakil Jerman, Nguyen Thuc Phuong harus rela tak diturunkan pada laga nanti.

Baca juga: Hasil Uber Cup 2021, Comeback Putri KW Buat Indonesia Bantai Jerman 3-0, Berikut Jalannya Laga

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved