Breaking News:

Kabar Artis

Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Penipuan CPNS, Anak Nia Daniaty Dicecar 41 Pertanyaan Selama 9 Jam

Disinggung soal rumah tangganya usai adanya kasus dugaan penipuan ini, Olivia Nathania mengaku masih tinggal satu rumah dengan suaminya.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @niadaniatynew
Penyanyi Nia Daniaty dan anaknya, Olivia Nathania 

TRIBUNKALTARA.COM – Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania akhirnya memenuhi undangan klarifikasi Polda Metro Jaya terkait dugaan penipuan CPNS pada Senin (11/10/2021).

Didampingi tim kuasa hukumnya, Olivia Nathania diperiksa selama 9 jam dan dicecar 41 pertanyaan dari penyidik.

Baca juga: Belum Siap Mental, Anak Nia Daniaty Pilih Mangkir dari Panggilan Polisi Terkait Dugaan Penipuan CPNS

“Klien kita Olivia diambil keterangan sebanyak 41 pertanyaan dan itu semua dijawab dengan baik,” kata pengacara Oi, Yusuf Titaley dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (12/10/2021).

Dia menambahkan jika Olivia Nathania membantah laporan Karnu dan Agustin perihal dugaan penipuan, penggelapan uang dan pemalsuan surat CPNS.

“Pertanyaannya menyangkut laporan dari saudara Titin (Agustin) dan Karnu. Itu juga ditangkis oleh Oi,” ungkap Yusuf.

Sementara itu anak sulung Nia Daniaty ini tak banyak berbicara, ia hanya meminta doa agar proses hukum yang ia jalani ini diberi kelancaran.

“Saya nggak mau menyampaikan apa-apa cuma bilang mohon doanya biar semuanya lancar dan kita ikuti prosesnya,” ungkap Olivia Nathania.

Disinggung soal bukti, pengacara Olivia mengatakan pihaknya memiliki bukti baru untuk membantah laporan Karnu dan Agustin.

Namun bukti tersebut belum bisa ia sampaikan ke publik serta untuk menghargai proses penyidikan.

“Kalau itu (bukti) nanti aja, itu masih dalam proses penyidikan. Bukti baru itu belum bisa kita sampaikan karena itu nanti ada di penyidik,” tutur Yusuf Titaley.

Olivia Nathania didampingi kuasa hukumnya saat ditemui awak media usai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan CPNS, Senin (11/10/2021).
Olivia Nathania didampingi kuasa hukumnya saat ditemui awak media usai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan CPNS, Senin (11/10/2021). (Capture YouTube Intens Investigasi)
Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved