Breaking News:

Thomas Cup

Libas Denmark 3-1, Fajar Alfian & Rian Ardianto Pastikan Indonesia Hadapi China di Final Thomas Cup

Libas Denmark dengan skor akhir 3-1, tunggal putra Indonesia Fajar Alfian dan Rian Ardianto pastikan Indonesia hadapi China di final Thomas Cup.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat melawan ganda Denmark pada babak perempat final Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Jumat (17/1/2020). Fajar/Rian harus bermain tiga set dengan skor 18-21 21-13 21-17 dan lolos ke semifinal. Fajar/Rian berhasil memastikan langkah Indonesia ke final Piala Thomas 2021 setelah menang dari pasangan Denmark dua gim langsung 

TRIBUNKALTARA.COM – Libas Denmark dengan skor akhir 3-1, tunggal putra Indonesia Fajar Alfian dan Rian Ardianto pastikan Indonesia hadapi China di final Thomas Cup.

Permainan cepat tunggal putra Indonesia Fajar Alfian dan Rian Ardianto membuat tunggal putra Denmark  Christiansen/Sogaard harus bertekuk lutut mengakui keunggulan Indonesia, di semifinal Thomas Cup.

Pertandingan yang dimenangkan Fajar Alfian dan Rian Ardianto dua set langsung ini, sekaligus memastikan Indonesia akan bertemu China di final Thomas Cup.

Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting kalah di pertandingan pertama, kemudian pasangan ganda putra The Minions berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Selanjutnya, Jonatan Christie berhasil mengalahkan Antonsen, dan di pertandingan terakhir ganda putra Denmark ditaklukan oleh Fajar Alfian dan Rian Ardianto.

Baca juga: Skor Sementara Thomas Cup Indonesia vs Denmark 2-1, Jatuh Bangun Jonatan Christie Kalahkan Antonsen

Indonesia memastikan diri lolos ke babak final Piala Thomas 2021 yang akan digelar Minggu (17/10/2021).

Kepastian itu didapat setelah Fajar Alfian/Rian Ardianto berhasil mengalahkan Christiansen/Sogaard dengan dua set langsung, Sabtu (16/10/2021).

Pasangan yang kerap disapa Fajri itu menang dengan skor 21-14 dan 21-14 dalam waktu 38 menit.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia unggul atas Denmark dengan skor 3-1.

Itu sudah cukup untuk mengakhiri laga di babak semifinal ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved