Breaking News:

Liga 2

Persis Solo Hapus Tren Imbang, Ini Hasil Grup C Liga 2, Sisa 1 Pertandingan, Persijap 4 Kali Seri

Akhirnya Persis Solo dapat menghapus tren imbang yang selama ini melekat, berikut hasil grup C Liga 2, sisakan 1 pertandingan, Persijap 4 kali seri.

TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA
Selebrasi penyerang Persis Solo, Alberto Goncalves setelah cetak gol penalti ke gawang Hizbul Wathan dalam laga pekan keempat Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) malam. Persis Solo unggul 1-0 di babak pertama. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA) 

TRIBUNKALTARA.COM - Akhirnya Persis Solo dapat menghapus tren imbang yang selama ini melekat, berikut hasil grup C Liga 2, sisakan 1 pertandingan, Persijap 4 kali seri.

Dalam artikel ini, akan meramu seluruh hasil dari klasmen grup C Liga 2, yang baru saja berakhir, yakni Persijap Jepara, PSCS Cilacap, Persis Solo, dan Hizbul Wathan FC.

Dimana, salah satunya adalah Persis Solo yang telah membongkar tren imbangnya menjadi kemenangan saat menghadapi Hizbul Wathan FC.

Namun, pada grup C Liga dua ini masih menyisakan satu pertandingan lagi, yakni PSG Pati vs PSIM Yogyakarta, yang akan digelar besok.

Baca juga: Big Match Liga 2, PSMS vs Semen Padang, Ayam Kinantan Rombak Formasi, Waspadai 2 Pemain Kabau Sirah

Grup C Liga 2 2021 telah menyelesaikan dua pertandingan pekan keempatnya, pada Senin (18/10) hari ini.

Dibuka dengan hasil berbagi poin antara Persijap Jepara dan PSCS Cilacap yang laganya berakhir dengan imbang tanpa gol.

Kemudian kemenangan 2-1 Persis Solo atas Hizbul Wathan FC menjadi penutup pertandingan Grup C Liga 2.

Meskipun demikian, pada pekan keempat ini, Grup C Liga 2 2021 masih menyisakan satu duel yang mempertemukan PSG Pati vs PSIM Yogyakarta, Selasa (19/10) besok.

Persijap Imbang 4 Beruntun, Rekor 3 Kemenangan PSCS Terhenti

Penyerang Persis Solo, Beto Goncalves (kostum merah) gagal menaklukkan gawang PSIM Yogyakarta dalam Derby Mataram Liga 2 di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021). (Instagram / @persisofficial)
Penyerang Persis Solo, Beto Goncalves (kostum merah) gagal menaklukkan gawang PSIM Yogyakarta dalam Derby Mataram Liga 2 di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021). (Instagram / @persisofficial) (Instagram / @persisofficial)

Berlangsung di Stadion Manahan, Persijap dan PSCS harus puas dengan skor 0-0 selama 90 menit.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved