Breaking News:

Kabar Artis

Reaksi Thalita Latief Usai Dituding Sebagai Pelakor: Hanya Saya dan Orang Terdekat yang Tahu

“Berita yang berkembang saat ini tidaklah benar, saya tidak punya kewajiban untuk mengklarifikasi apapun terhadap siapapun,” tulis Thalita Latief.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @thalitalatief
Aktris Thalita Latief 

TRIBUNKALTARA.COM – Aktris sekaligurs presenter Thalita Latief akhirnya buka suara soal kabar miring yang menudingnya sebagai pelakor alias perebut lelaki orang.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, mantan istri Dennis Lyla itu membantah rumor yang kini tengah ramai dibicarakan.

Baca juga: Dituding Kencani Pria Beristri, Thalita Latief Mendadak Matikan Kolom Komentar Instagram

“Berita yang berkembang saat ini tidaklah benar, saya tidak punya kewajiban untuk mengklarifikasi apapun terhadap siapapun,” tulis Thalita Latief, seperti yang dikutip TribunKaltara, Selasa (19/10/2021).

Lebih lanjut, janda satu anak ini mengaku tak bisa berbuat banyak atas rumor yang berkembang untuk menjatuhkan nama baiknya.

“Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita/ gosip yang ada, saya tidak punya kuasa atas itu,” imbuhnya.

Reaksi Thalita Latief dituding jadi pelakor
Reaksi Thalita Latief dituding jadi pelakor (Instagram @thalitalatief)

Alih-alih mempercayai rumor yang beredar, Thalita Latief menegaskan jika segala sesuatu yang terjadi di dalam kehidupannya itu hanya dirinya dan orang terdekatnya yang mengetahui.

“Apa yang terjadi di dalam hidup saya, hanya saya dan orang-orang terdekat saya yang tahu, kalian tidak bisa menyalahkan orang lain atas sesuatu yang tidak benar,” paparnya.

“Setiap cerita memiliki dua sisi, jadi tetaplah menjadi baik dan bijak. Have a good day everyone,” pungkas Thalita Latief.

Thalita Latief Mendadak Matikan Kolom Komentar Instagram

Diberitakan sebelumnya jika Thalita Latief mendadak mematikan kolom komentar akun Instagramnya usai ramai dituding sebagai pelakor.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved