Breaking News:

Liga 1

Bukan Stadion Mattoanging, Ternyata PSM Makassar Numpang di Pulau Jawa hingga Kantongi Lisensi AFC

Kantongi Lisensi AFC dan Lisensi Klub Nasional 2021, PSM Makassar ternyata tidak mendaftarkan Stadion Mattoanging sebagai markasnya.

Editor: Amiruddin
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Stadion Mattoanging yang kini sudah dirubuhkan. Kantongi Lisensi AFC dan Lisensi Klub Nasional 2021, PSM Makassar ternyata tidak mendaftarkan Stadion Mattoanging sebagai markasnya. 

TRIBUNKALTARA.COM - Dinyatakan lolos verifikasi dan mengantongi Lisensi AFC dan Lisensi Klub Nasional 2021, PSM Makassar ternyata tidak mendaftarkan Stadion Mattoanging sebagai markasnya.

Pasalnya, Stadion Mattoanging yang dulunya merupakan homebase PSM Makassar, kini sudah rata dengan tanah.

Stadion yang dibangun tahun 1957 tersebut kini sudah dirubuhkan, dan rencananya dibangun jadi stadion yang lebih representatif buat PSM Makassar.

Sebagai pengganti Stadion Mattoanging, PSM Makassar ternyata mendaftarkan stadion yang ada di Pulau Jawa sebagai markasnya.

Adalah Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Jawa Barat yang akan jadi markas PSM Makassar, jika dinyatakan lolos, dan berkompetisi di kejuaran Asia.

Bukan hanya itu, dengan mengantongi Lisensi AFC dan Lisensi Klub Nasional 2021, Juku Eja julukan PSM Makassar dinyatakan jadi salah satu klub profesional di Indonesia.

Selain PSM Makassar, klub lainnya yang juga mengantongi Lisensi AFC dan Lisensi Klub Nasional 2021 yakni Arema FC, Bali United FC, Bhayangkara FC, Borneo FC, Madura United FC, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Persebaya. 

Baca juga: Hanya 9 Klub Liga 1 Lolos Lisensi Klub AFC dan Lisensi Nasional 2021, Ada Borneo FC, Persib & PSM

PSM Makassar lolos Lisensi Klub AFC dan Lisensi Klub Nasional 2021.

PSM menjadi sembilan klub Liga 1 2021 yang dinyatakan lolos.

Hasil ini berdasarkan keputusan PSSI melalui Komite Lisensi Klub.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved