Kabar Artis

Raffi Ahmad Angkat Putra Jokowi Jadi Komisaris RANS Entertainment, Inilah Alasan Kaesang Bergabung

Perusahaan RANS Entertainment yang dimiliki artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengangkat putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangerap sebagai Komisaris.

Editor: Sumarsono
Kolase TribunKaltara.com / WARTA KOTA/UMAR WIDODO
Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad dan bos Persis Solo, Kaesang, tak sabar bertemu di Piala Wali Kota Solo 2021. (Kolase TribunKaltara.com / WARTA KOTA/UMAR WIDODO) 

TRIBUNKALTARA.COM – Perusahaan RANS Entertainment yang dimiliki artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengangkat putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangerap sebagai Komisaris.

Kabar akan bergabungnya Kaesang ke RANS Entertainment sudah tercium media sejak beberapa hari lalu setelah tersebarnya undangan konferensi pers “Babak Baru RANS Entertainment’.

Dalam undangan itu disebutkan nama-nama narasumber, salah satunya diantaranya ada nama Kaesang Pangarep dengan jabatan sebagai Komisaris RANS Entertainment.

Kabar tersebut tersebut akhirnya terjawab oleh Raffi Ahmad dalam konferensi pers Babak Baru RANS Entertainment, Jumat (29/10/2021).

Baca juga: Kerja di Rans Entertainment, Berapa Gaji per Bulannya? Karyawan Raffi Ahmad Beri Bocoran

Raffi Ahmad yang didampingi Nagita Slavina memperkenalkan jajaran direksi baru RANS Entertainment, yakni Raffi Ahmad sebagai Chairman/Founder RANS, Nagita Slavina (CEO/Founder RANS), Dony Oskaria (Co Founder RANS), Kaesang (Komisaris), dan Sutanto Hartono (Executive Chairman).

Kepada media, Raffi juga memaparkan perjalanan dan bisnis yang dikembangkan RANS Entertainment.

RANS Entertainment merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media hiburan, gaya hidup, kuliner, hingga olahraga.

Dengan bergabungnya SCM dan Kaesang, RANS ke depan menjadi korporasi yang lebih professional, meskipun tetap mengedepankan kekeluargaan.

“RANS bukan Raffi Ahmad, Nagita Slavina lagi, RANS sudah jadi korporasi yang ke depannya bisa berbuat banyak untuk bisa memajukan (Indonesia).

Baca juga: Reaksi Kaesang saat Raffi Ahmad Ingin RANS Cilegon FC Tantang Persis Solo di Piala Wali Kota Solo

Perusahaan anak negeri apalagi di-support sama SCM sama mas Kaesang,” kata Raffi, Jumat (29/10/2021).

Sementara itu, Kaesang saat ditanya alasan tertarik bergabung dengan RANS Entertainment, karena menurutnya sesuai dunia usahanya, yakni industri kreatif.

 “Ini kan RANS di dunia kreatif, saya juga berangkat dari situ kebetulan saya kuliah di marketing jadi saya cuma mau bantu dikit aja,” kata putra bungsu Presiden Joko Widodo ini.

Seberapa besar keterlibatannya di RANS Entertainment, Kaesang hanya mengatakan, sesuai apa yang diperlukan Raffi Ahmad.

Baca juga: Raffi Ahmad Tak Bisa Hidup Tanpa Nagita, Kalau Bisa Memilih Dirinya Meninggal Duluan:Karena Dia Baik

 “Tergantung mas Raffi maunya (melibatkan saya) seberapa besar,” ujarnya.

Lebih lanjut Kaesang mengatakan, dirinya akan mengawasi setiap proyek yang dibuat Raffi dan Nagita di RANS.

Pasalnya, ia sudah paham betul bagaimana visi misi Raffi dan Nagita ke depan untuk mendorong RANS lebih besar.

“Kalau saya yang penting saya sudah tahu visi misi Raffi Gigi. Jadi fungsi saya itu mereka tetap on track aja jangan sampai tiba-tiba mas Raffi bikin yang nyeleneh biar saya timpuk mas Raffi,” tutur Kaesang.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Gaet Kaesang Pangarep Jadi Komisaris RANS Entertainment"

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved