Breaking News:

Liga 2

Persiba Balikpapan Tunjuk Fakhri Husaini jadi Pelatih, Pendukung Beruang Madu Langsung Beri Target

Persiba Balikpapan resmi menunjuk Fakhri Husaini jadi pelatih baru mereka, pendukung beruang madu langsung memberi target lolos ke Liga 1.

Editor: Amiruddin
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Persiba Balikpapan resmi menunjuk Fakhri Husaini jadi pelatih baru mereka, pendukung beruang madu langsung memberi target lolos ke Liga 1. 

TRIBUNKALTARA.COM - Klub Liga 2 Persiba Balikpapan resmi menunjuk Fakhri Husaini jadi pelatih baru mereka, pendukung beruang madu langsung memberi target.

Manajemen Persiba Balikpapan mendepak Alvredo Vera sebagai pelatih, dan mengumumkan Fakhri Husaini sebagai pelatih baru.

Tak lama setelah diumumkan sebagai pelatih baru Persiba Balikpapan, Fakhri Husaini langsung dibebani target oleh pendukung beruang madu.

Seperti yang dipantau TribunKaltara.com lewat akun Instagram @persibabpp pada Senin (1/11/2021), beragam terget dan harapan disampaikan oleh pendukung beruang madu.

Terutama mengantar Persiba Balikpapan lolos ke Liga 1 musim depan.

Saat ini diketahui Persiba Balikpapan berada di peringkat empat klasemen sementara Grup D Liga 2 2021 dengan perolehan tujuh poin.

Bersama Alvredo Vera, Persiba Balikpapan hanya meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan dalam putaran pertama yang dipusatkan di markas Kalteng Putra.

Baca juga: Derby Kaltim Persiba vs Mitra Kukar di Markas Kalteng Putra, Momentum Beruang Madu Puncaki Klasemen

Masa depan eks pelatih Timnas Indonesia U-19 , Fakhri Husaini telah mendapat kepastian.

Sempat dikaitkan dengan dua klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri, Fakhri Husaini dikabarkan telah merapat ke satu di antara klub Liga 2 yang sedang berlaga di Liga 2 2021, Persiba Balikpapan.

Persiba Balikpapan bahkan telah mengungumkan Fakhri Husaini sebagai pelatih baru mereka melalui akun Instagram milik klub, @persibabpp pada Senin (1/11/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved