Breaking News:

Liga Italia

Perusahaan Bos Suning Bangkrut, Inter Milan Bakal Kehilangan Bintang, tak Datangkan Pemain Baru

Juara Liga Italia Serie A, Inter Milan terancam kehilangan bintang dan tak akan merekrut pemain baru, imbas perusahaan bos Suning bangkrut.

inter.it
Juara Liga Italia Serie A, Inter Milan terancam kehilangan bintang dan tak akan merekrut pemain baru, imbas perusahaan bos Suning bangkrut. (inter.it) 

TRIBUNKALTARA.COM – Kabar buruk menghampiri juara Liga Italia, Inter Milan yang terancam kehilangan bintang dan tak akan merekrut pemain baru, imbas perusahaan bos Suning bangkrut.

Kabar kebangkrutan China Evergrande menjadi pukulan telak bagi Inter Milan jelang bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Bos Suning, Zhang Jindong yang juga pemilik Inter Milan, punya saham besar di China Evergrande.

Kebangkrutan perusahaan China tersebut jelas berdampak pada finansial ke Inter Milan, selaku klub yang dikelola Suning.

Raksasa real estate China itu dikabarkan telah gagal membayar hutang, hal ini memaksa Suning untuk segera melepas Inter Milan.

Baca juga: Pukulan Telak Inter Milan, Perusahaan Bos Suning Dinyatakan Bangkrut, Nasib Lautaro dkk tak Jelas

Sembari mencari investor baru yang kemungkinan sulit terjadi dalam waktu dekat, Inter Milan terancam kesulitan di bursa transfer.

Jangankan mendatangkan pemain anyar, Inter Milan justru bisa terancam kehilangan bintangnya.

Sejumlah pemain penting Inter Milan dikabarkan bisa angkat kaki ataupun menjadi tumbal manajemen yang ingin mendapatkan dana segar.

Belum lama ini, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta menegaskan Nerazzurri tak akan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin.

"Hari ini kami fokus pada skuad ini, sebagian besar pemain ini adalah juara Italia. Kredit harus diberikan," katanya Giuseppe Marotta Rai Sport pada awal November 2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved