Breaking News:

Stock iPhone 13 untuk Pre Order di Platform Online Digimap Habis, Sarankan Beralih ke Toko Terdekat

Menilik dari akun media sosial keduanya, pemesanan ponsel teranyar keluaran Apple ini sudah bisa dipesan pada Jumat (12/11/2021) pukul 00.01 WIB.

website ibox.co.id
Harga iPhone 13 Pro series yang ditampilkan di laman resmi iBox Indonesia 

TRIBUNKALTARA.COM – Pemesanan iPhone 13 series di Indonesia kini telah dibuka melalui sistem pre order di distributor resmi Apple, iBox Indonesia dan Digimap.

Menilik dari akun media sosial keduanya, pemesanan ponsel teranyar keluaran Apple ini sudah bisa dipesan pada Jumat (12/11/2021) pukul 00.01 WIB.

Pre Order iPhone 13 series ini bisa dilakukan di masing-masing website distributor resmi maupun marketplace Shopee iBox Indonesia atau Digimap.

Dikutip dari digimap.co.od, harga iPhone 13 termurah dibanderol Rp 12.999.000 untuk tipe iPhone 13 Mini.

Meski begitu melansir dari Instagram resmi Digimap, saat ini ketersediaan pre order iPhone 13 series secara online diinformasikan sudah habis.

Terima Kasih Atas Antusiasme Anda! Untuk Saat Ini Stock Pre-Order Pada Platform Online Kami Telah Habis,” bunyi unggahan @digimap_id.

Pengumuman dari Digimap terkait stock iPhone 13
Pengumuman dari Digimap terkait stock iPhone 13 (Instagram @digimap_id)

Meski begitu pihaknya menyampaikan pre order masih bisa dilakukan melalui toko Digimap terdekat.

Saat ini Digimap pun tengah mengupayakan sistem pelayanan pre order iPhone 13 secara online, agar pemesanan bisa kembali dilakukan.

Pre-Order Tetap Dapat Dilakukan Melalui Toko Digimap Terdekat.

Kami Sedang Berusaha Untuk Mengatasi Ketidaknyamanan Ini, Sehingga Anda Dapat Kembali Melakukan Pre-Order Pada Platform Online Digimap,” pungkas @digimap_id.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved