Breaking News:

Kabar Artis

Girangnya Jerome Polin saat Chattingan WhatsApp dengan Maudy Ayunda Dibalas Ramah, Seperti Mimpi

YouTuber dan selebgram Jerome Polin merasa girang setelah chattingan WhatsApp dengan Maudy Ayunda dibalas ramah, bahkan ada panggilan khusus.

Kolase TribunKaltara.com / Instagram/@jeromepolin dan @maudyayunda
YouTuber Jerome Polin girang saat chattingan WhatsApp dengan Maudy Ayunda dibalas ramah. (Kolase TribunKaltara.com / Instagram/@jeromepolin dan @maudyayunda) 

TRIBUNKALTARA.COM - YouTuber dan selebgram Jerome Polin merasa girang setelah chattingan WhatsApp dengan Maudy Ayunda dibalas ramah, bahkan ada panggilan khusus.

Kabar terbaru datang dari selebgram Jerome Polin yang tengah berbahagia.

Pelajar Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di Jepang itu tak kuasa menahan bahagianya setelah berhasil chattingan dengan artis Maudy Ayunda.

Sosok Maudy Ayunda dikenal sebagai artis berprestasi di bidang pendidikan.

Apalagi Maudy Ayunda sukses mengenyam pendidikan hingga S2 di universitas ternama, yakni Oxford Unviersity dan Stanford University.

Berkat prestasi Maudy Ayunda yang membanggakan di bidang pendidikan itu, tak sedikit publik hingga tokoh yang mengagumi artis dan penyanyi ini.

Terutama Jerome Polin yang bangga saat chattingan WhatsApp dengan Maudy Ayunda justru dibalas ramah oleh sang artis.

Hal tersebut diungkap Jerome Polin dalam unggahan Story Instagram pribadi yang membagikan hasil tangkap layar percakapan dirinya dan Maudy Ayunda.

Meskipun saling chattingan WhatsApp dengan Maudy Ayunda, Jerome Polin sendiri mengaku tak menyangka dapat berbalasan pesan layaknya teman dengan sang artis.

"Gila si serasa mimpi woy bisa chattingan sama kak Maudy kayak temen gitu," tulis Jerome Polin yang dikutip pada, Kamis (18/11/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved