Breaking News:

Kabar Artis

Merasa Dijebak Stasiun Televisi Saat Wawancara, Nirina Zubir Walk Out dan Tuntut Permintaan Maaf

Nirina Zubir dan pengacaranya lantas memutuskan untuk walkout karena merasa dijebak, ia menilai pengacara tersangka yang hadir berbicara asal-asalan.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: N Anastasia
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Nirina Zubir bersama Fajrul Islami (kiri) dan kuasa hukumnya Ruben Jefri (kanan pakai batik) usai menyambangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Aktris Nirina Zubir mengungkapkan kekecewaannya pasca walkout dari sesi wawancara di salah satu stasiun televisi swasta.

Istri Ernest Fardiyan Syarif itu merasa dijebak, pasalnya ia diberitahu akan mengisi acara bersama petugas dari BPN Jakarta Barat untuk membagikan kisahnya yang menjadi korban mafia tanah.

Namun pada saat acara berlangsung, Nirina Zubir justru dipertemukan dengan seorang yang mengaku sebagai pengacara Riri Khasmita, tersangka mafia tanah.

Nirina Zubir dan pengacaranya lantas memutuskan untuk walk out karena merasa dijebak, ia menilai pengacara tersangka yang hadir berbicara asal-asalan.

Baca juga: Anya Geraldine Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit dan Harus Dioperasi, Begini Kondisi Terkininya

“Sumpah kecewa banget ya sama tvOne, Na nggak ngerti maksudnya Nirina sudah memberi waktu banyak untuk tvOne,” ujarnya pada Kamis (18/11/2021) melalui Instagram Story.

Dia tidak habis pikir  mengapa dipertemukan dengan pengacara tersangka mafia tanah tanpa pemeberitahuan terlebih dahulu.

“Tapi apa yang terjadi tvOne menjebak Nirina live bersama seseorang yang mengaku kuasa hukum tersangka, Riri Khasmita yang kita tahu bukan dia,” imbuhnya.

Lebih lanjut Nirina Zubir menyayangkan tindakan stasiun televisi tersebut yang dinilai memberi panggung kepada pengacara tersangka mafia tanah.

“Kalau pun dia itu lawyer baru oh come on, banyak lawyer yang saat ini bermunculan tapi masa dikasih sih panggung sama tvOne,” ujarnya.

Baca juga: Viral Aksi Walkout Nirina Zubir saat Wawancara di TV Nasional, Merasa Dijebak dan Dibohongi

Ungkapan kekecewaan Nirina Zubir terhadap salah satu stasiun televisi yang dinilai menjebaknya.
Ungkapan kekecewaan Nirina Zubir terhadap salah satu stasiun televisi yang dinilai menjebaknya. (Instagram @nirinazubir_)

Perempuan 41 tahun ini lantas menuntut permintaan maaf dari pihak stasiun televisi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved