Breaking News:

Kabar Artis

Rizky Billar Kembali Laporkan Haters Terkait Pengancaman dan Pencemaran Nama Baik: Lebih dari 5 Akun

langkah hukum ini ditempuh Rizky Billar sebagai upayanya untuk melindungi Lesti Kejora yang saat ini tengah mengandung dari tudingan miring warganet.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube Intens Investigasi
Rizky Billar dan kuasa hukumnya Sandi Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, ungkap akan laporkan haters terkait pengancaman dan pencemaran nama baik, Selasa (23/11/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Aktor Rizky Billar kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan polisi, pada Selasa (23/11/2021).

Didampingi kuasa hukumnya, Sandi Arifin, Rizky Billar berencana untuk melaporkan sejumlah akun terkait dugaan tindak pidana pengancaman dan pencemaran nama baik.

“Agendanya hari ini kita membuat laporan baru diduga ada beberapa akun yang sifatnya mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami Billar dan Lesti,” ujar Sandi Arifin, dikutip TribunKaltara dari siaran langsung kanal YouTube Intens Investigasi.

Baca juga: Bahagia Idolanya Menikah, Leslar Lovers Berikan Hadiah Berangkat ke Turki Bagi Lesti & Rizky Billar 

Tak tanggung-tanggung, suami Lesti Kejora ini berniat untuk menjerat 10 akun sekaligus dengan UU ITE.

“Kita mau buat laporan dulu, masih perbanyak lagi data-datanya karena orangnya lebih dari lima, sampai sepuluh,” imbuh pengacara Rizky Billar.

Sementara itu Rizky Billar berujar laporan ini dimaksudkan untuk menjadi pelajaran bagi warganet agar lebih bijak dalam bermedia sosial.

“Tujuan saya melakukan ini adalah untuk memberi efek jera pada pelaku supaya ke depannya bisa jadi contoh buat yang lain supaya lebih bijak  menggunakan sosmed,” kata Billar.

Rizky Billar dan kuasa hukumnya Sandi Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, ungkap akan laporkan haters terkait pengancaman dan pencemaran nama baik, Selasa (23/11/2021).
Rizky Billar dan kuasa hukumnya Sandi Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, ungkap akan laporkan haters terkait pengancaman dan pencemaran nama baik, Selasa (23/11/2021). (Capture YouTube Intens Investigasi)

Pria 26 tahun ini mengakui bentuk ancaman yang ia dan istrinya terima berupa verbal melalui media sosial.

“Kurang lebih seperti itu (ancaman melalui kata-kata) detailnya saya belum bisa ungkap sekarang,” lanjut dia.

Tak hanya itu langkah hukum ini ditempuh Rizky Billar sebagai upayanya untuk melindungi Lesti Kejora yang saat ini tengah mengandung dari tudingan miring warganet.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved