Breaking News:

Liga 1

Bursa Transfer Belum Dibuka, Eks Penggawa Persija dan Madura United Dirumorkan Gabung PSIS Semarang

Berita Liga 1 2021 terbaru, bursa transfer belum dibuka, eks penggawa Persija Jakarta dan Madura United dirumorkan gabung PSIS Semarang

Editor: Amiruddin
ligaindonesiabaru.com
Skuat PSIS Semarang. 

TRIBUNKALTARA.COM - Berita Liga 1 2021 terbaru, bursa transfer belum dibuka, eks penggawa Persija Jakarta dan Madura United dirumorkan gabung PSIS Semarang

Meski bursa transfer baru akan dibuka pada Desember 2021 mendatang, PSIS Semarang dirumorkan bakal mendatangkan pemain baru.

Teranyar, eks penggawa Persija Jakarta dan Madura United, Bruno Matos dirumorkan gabung PSIS Semarang pada bursa transfer  mendatang.

Eks penggawa Persija Jakarta dan Madura United, Bruno Matos dirumorkan gabung PSIS Semarang di bursa transfer untuk menggantikan salah satu pilar asing Mahesa Jenar

Adalah Brian Ferreira yang dirumorkan bakal didepak oleh Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang di bursa transfer mendatang.

Penampilan kurang meyakinkan Brian Ferreira disinyalir jadi penyebab dirumorkannya Bruno Matos bakal gabung ke PSIS Semarang.

Baca juga: Kecewanya Paul Munster Usai Pemain Bhayangkara FC Diusir Wasit Saat Lawan PSIS, Singgung Rasa Malu

Masa depan Brian Ferreira di PSIS Semarang mulai mendapatkan kepastian.

Sempat menjadi bahan perbincangan publik karena tak banyak mendapatkan menit bermain, Brian Ferreira akan didepak PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1 2021.

Kabar tersebut muncul dari satu di antara unggahan akun Instagram Gosip Sepak Bola Nasional bernama @gosball pada Jumat (26/11/2021).

"Dapet info, Brian fix out putaran kedua (dapat info, Brian Fereirra dipastikan didepak PSIS Semarang pada putaran kedua,-red)," tulis si pengguna akun.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved