Breaking News:

Kabar Artis

Nola B3 Percepat Persalinan Anak Keempat, Tekanan Darah Tinggi dan Usia Jadi Pertimbangan

Di usia kehamilannya yang memasuki minggu terakhir Nola B3 mengalami tekanan darah tinggi. Tak hanya itu artis 43 tahun ini juga mengalami preeklamsia

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @riafinola
Pasangan selebritas, Nola B3 dan Baldy Mulya Putra yang baru saja dikaruniai anak keempat berjenis kelamin perempuan pada Jumat (26/11/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM - Penyanyi Riafinola Ifani Sari alias Nola B3 mengungkapkan fakta dibalik proses persalinan anak keempatnya yang lahir pada Jumat (26/11/2021) kemarin.

Ibunda aktris Naura Ayu itu rupanya memutuskan untuk mempercepat kelahiran putrinya karena beberapa pertimbangan.

“Sedikit cerita dari persalinan Nakeya Ayu, yang rencananya dilakukan di akhir bulan November/ awal Desember akhirnnya dilakukan kemarin Jumat pagi,” ungkap Nola B3 melalui unggahan di Instagramnya pada Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Unggah Potret Paula Verhoeven Jelang Persalinan, Baim Wong Tegang Sambut Kelahiran Anak Kedua

Lebih lanjut istri Baldy Mulya Putra ini melanjutkan ada dua faktor yang membuatnya harus melakukan operasi caesar lebih cepat dari semestinya.

Dia berujar, di usia kehamilannya yang memasuki minggu terakhir Nola B3 mengalami tekanan darah tinggi.

Tak hanya itu artis 43 tahun ini juga mengalami preeklamsia ringan, ini adalah kondisi yang bisa terjadi pada ibu hamil dengan ditandai oleh tekanan darah tinggi dan kandungan protein tinggi dalam urine.

“Di akhir-akhir minggu kehamilan ini saya mengalami tensi yang cukup tinggi dan HB rendah, khawatir dengan umur saya yang cukup matang dan saya pun mengelami preeklamsi ringan,”

“Akhirnya persalinan dilakukan lebih awal dengan operasi caesar,” beber Nola B3.

Di akhir keterangannya, dia menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan dan doa yang diberikan untuk anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki.

“Sekali lagi terima kasih banyak untuk semua doa baiknya dan perhatiannya untuk keluarga kami. Maaf nggak bisa balas satu-satu. Semoga kebaikan berbalik untuk kalian semua ya,” pungkas Nola B3.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved