Breaking News:

Vanessa Angel Kecelakaan

Doddy Sudrajat Tak Setujui Permohonan Perwalian Gala Sky, Ayah Bibi Ardiansyah Bakal Ajukan Gugatan

Selanjutnya, keluarga besar Bibi Ardiansyah berencana untuk mengajukan gugatan kepada Doddy Sudrajat terkait hak asuh anak Vanessa Angel.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube Intens Investigasi
Ki-ka: Fadhli, Fuji, Dewi Suharti, H Faisal (Keluarga Bibi Ardiansyah) saat menggelar konferensi pers pada Selasa (23/11/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Sidang permohonan perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat digelar hari ini, Selasa (30/11/2021). Keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pun kompak hadir.

Dalam sidang tersebut diketahui ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyatakan keberatan dan mundur sebagai pemohon perwalian terhadap Gala Sky.

Padahal sebelumnya Doddy Sudrajat dan Faisal sepakat mengajukan penetapan wali dari Gala Sky, hal itu tercantum dalam nomor perkara 482/Pdt.P/2021/PA.JB yang diajukan ke PA Jakarta Barat pada 15 November lalu.

Baca juga: Ayah Vanessa Angel Doddy Tutup Komunikasi Dengan Keluarga Bibi Ardiansyah: Selesaikan di Pengadilan 

Mundurnya ayah Vanessa Angel dari perkara ini membuat majelis hakim tidak bisa melanjutkan sidang penetapan perwalian.

Alhasil, ayah Bibi Ardiansyah pun harus berlapang dada untuk mencabut permohonan perwalian Gala Sky.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh kuasa hukum Doddy Sudrajat, Wijayano Hadi Sukrisno.

“Sidang pertama 482 tentang perwalian, pak Doddy hadir pak Haji hadir. Kemarin bentuknya permohonan kalau dua pemohon sepakat maka sidang lanjut,”

“Tapi karena pak Doddy  keberatan oleh karena itu permohonan yang diajukan keduanya dicabut,” ujar Wijayano, dikutip TribunKaltara dari siaran langsung kanal YouTube Star Story.

Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal saat menjelaskan alasan dirinya kesal dan emposi kepada ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.
Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal saat menjelaskan alasan dirinya kesal dan emposi kepada ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Capture YouTube Intens Investigasi)

Selanjutnya, keluarga besar Bibi Ardiansyah berencana untuk mengajukan gugatan kepada Doddy Sudrajat terkait hak asuh anak Vanessa Angel.

Namun sebelum mengajukan gugatan, Faisal akan mengupayakan mediasi dengan keluarga Vanessa Angel, sesuai dengan arahan majelis hakim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved