Breaking News:

Liga 2

Hasil Liga 2 Mitra Kukar Takluk dari Persiba 0-1, Pelatih Naga Mekes Minta Maaf: Secara Mental Down

Hasil Liga 2 Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan berakhir dengan skor 0-1, Pelatih Naga Mekes Asep Suryadi minta maaf usai kalah di derby Kaltim.

TRIBUNKALTARA.COM / DWI ARDIANTO
Jalannya babak pertama derby Kaltim Mitra Kukar vs Persiba di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kaltim, Rabu (1/12/2021) hari ini. TRIBUNKALTARA.COM / DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTARA.COM, BALIKPAPAN - Hasil Liga 2 Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan berakhir dengan skor 0-1, Pelatih Naga Mekes Asep Suryadi minta maaf usai kalah di Derby Kaltim.

Permohonan maaf langsung disampaikan oleh pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi usai anak asuhnya dikalahkan oleh Persiba Balikpapan 0-1.

Asep Suryadi dalam keterangannya menyampaikan, ada permasalahan pada saat pertandingan bertajuk derby Kaltim ini berlangsung hingga akhir babak kedua. 

Diakui oleh Asep Suryadi, pemain Mitra Kukar tampak down saat serangan demi serangan yang dilancarkan ke gawang Persiba Balikpapan tidak berbuah gol.

Baca juga: Percaya Pemainnya tak Terlibat Pengaturan Skor Liga 2, Manajer Mitra Kukar Nor Alam Lebih Fokus ini

Setelah kalah 0-1 dari Persiba Balikpapan pada laga match terakhir pekan 10 Grup D Liga 2 Indonesia 2021 pelatih Mitra Kukar sampaikan permohonan maaf.

Pelatih tim berjuluk Naga Mekes, Asep Suryadi tak bisa menyembunyikan raut wajah ketegangan usai hasil yang diraih anak asuhnya malam ini, dalam derby Kaltim.

"Yang pertama selamat untuk Persiba Balikpapan, yang kedua saya secara pribadi memohon maaf kepada masyarakat Kutai Kartanegara," tegasnya, Rabu (1/12/2021) malam.

Dengan kepala tegak, Asep Suryadi bersama seluruh offisial tim dan pemain berjalan di lorong menuju ruang ganti.

Tak ingin menyalahkan siapa-siapa, pelatih asal Karawang ini mencoba menganalisa seluruh taktik yang telah diterapkan di lapangan.

Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan. (TribunKaltara.com)
Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan. (TribunKaltara.com) (TribunKaltara.com)

Pemain Mitra Kukar yang terlihat memang sedari awal pertandingan ngotot dalam mencoba unggul di laga derby Kaltim juga terus dipertahankan hingga awal babak kedua.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved