Breaking News:

Liga 1

LINK Live Streaming Madura United vs Persib, Wonderkid Idola Bobotoh Ini Bisa jadi Pembeda

Berita Liga 1 2021 terbaru, Link Live Streaming Madura United vs Persib, wonderkid idola Bobotoh ini bisa jadi pembeda.

Editor: Amiruddin
TribunKaltara.com
Madura United vs Persib. Berita Liga 1 2021 terbaru, Link Live Streaming Madura United vs Persib, wonderkid idola Bobotoh ini bisa jadi pembeda. (TribunKaltara.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Berita Liga 1 2021 terbaru, Berikut Link Live Streaming Madura United vs Persib, wonderkid idola Bobotoh ini bisa jadi pembeda.

Laga tak mudah akan dilakoni Persib Bandung di pekan ke 15 Liga 1 2021, yang akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) malam ini.

Skuat Persib Bandung dipastikan tak bisa diperkuat sejumlah pilar penting karena membela Timnas dan ada pula yang dibekap cedera.

Nama seperti Ezra Walian dan Victor Igbonefo diketahui tengah membela Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF di Singapura.

Sedangkan playmaker andalan Maung Bandung lainnya, Mohammed Rashid juga absen karena dipanggil membela Timnas Palestina.

Sementara Zalnando dipastikan absen karena akumulasi kartu, dan I Made Wirawan masih pemulihan cederanya.

Dalam laga kontra Madura United, Persib Bandung diprediksi bakal menurunkan wonderkid idola Bobotoh, Beckham Putra Nugraha.

Pemain berusia 20 tahun itu bisa jadi pembeda di sektor penyerangan, jika duet striker Persib Bandung, Wander Luiz dan Castillion dikunci oleh pertahanan Madura United.

Modal speed, kreativitas, serta naluri menyerang yang bagus bisa pemecah kebuntuan lini serang Maung Bandung.

Namun bukan laga mudah bagi Persib Bandung karena harus meladeni Madura United yang mencatatkan kemenangan di laga terakhirnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved