Breaking News:

Berita Daerah Terkini

BREAKING NEWS- Kebakaran di Kutai Barat, Mobil & Bangunan Rumah Dilalap Api, POM Mini Ikut Terbakar

Kebakaran hebat terjadi di Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur pada Jumat pagi (17/12).

Editor: Sumarsono
IST/tribunkaltim
Kebakaran hebat terjadi di Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur pada Jumat pagi (17/12). Rumah dah mobil dilalap api. 

TRIBUNKALTARA.COM, SENDAWAR -  Kebakaran hebat terjadi di Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur pada Jumat pagi (17/12).

Sejumlah mobil dan bangunan rumah warga yang terletak di Jl. Gajah Mada, Sendawar, Kecamatan Barong Tongkok, tepatnya di depan Hotel LZ dilalap si jago merah.

Kobaran api makin membesar lantaran di lokasi tersebut terdapat tempat pengisian bahan bakar minyak (Pom Mini) milik warga. 

Selain bangunan, kendaraan roda empat yang terparkir di sekitar lokasi tak dapat diselamatkan karena api semakin membesar.

Kebakaran hebat terjadi di Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur pada Jumat pagi (17/12).
Kebakaran hebat terjadi di Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur pada Jumat pagi (17/12). (IST/tribunkaltim)

Baca juga: BPBD Bulungan Beber 9 Kasus Kebakaran Selama 2021, Kabid PMK Sebut Butuh Anggaran Buka Pos Sektor

Pantuan TribunKaltim.com, armada pemadam kebakaran milik BPBD Kutai Barat dan water canon milik Polres Kutai Barat terlihat ikut dikerahkan untuk mengatasi kobaran api.

" Minggir semua minggir, awas nanti meledak jangan ada yang mendekat, " ujar petugas pemadam kebakaran dengan suara lantang memperingatkan warga agar tidak mendekat di lokasi kebakaran. 

Baca juga: Kobaran Api Berhasil Dipadamkan, Kebakaran di Malinau Kota Lalap 4 Bangunan Rumah Warga

Belum diketahui secara pasti pemicu terjadinya api yang kemudian meluluhlantakkan bangunan rumah warga hingga sejumlah kendaraan roda empat. 

Hingg berita ini diturunkan, kobaran api masih terjadi dan petugas pemadam kebakaran hingga aparat TNI Polri dan masyarakat terus berupaya memadamkan api. (*)

Reporter: ZainulMarsyafi

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved