Breaking News:

Kabar Artis

Irwansyah Polisikan Hafiz Fatur, Sebut Adiknya Curi Sertifikat Aset dan Palsukan Tanda Tangannya

Irwansyah mengetahui aset-aset miliknya dijadikan jaminan atau diagunkan sejak 2018, usai mendapat surat tagihan dari pihak bank.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram/hafizfaturrakhman
Irwansyah dan Hafiz Fatur. 

TRIBUNKALTARA.COM – Aktor Irwansyah resmi melaporkan adik kandungnya, Hafiz Fatur ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait pemalsuan dokumen.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan kuasa hukum Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Muhammad Zakir Rasyidin.

Dikatakan olehnya, Irwansyah mengetahui aset-aset miliknya dijadikan jaminan atau diagunkan sejak 2018, usai mendapat surat tagihan dari pihak bank.

Baca juga: Profil Hafiz Fatur, Adik Kandung Irwansyah yang Jadi DPO karena Dugaan Korupsi Miliaran Rupiah

“Irwansyah kaget ada salah satu bank mengirim surat tagihan ke rumahnya. Dia kaget ‘loh kenapa saya bisa ditagih, saya tidak pernah kredit’,” ujar Rasyidin dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Star Story, Selasa (4/1/2022).

Pihaknya kemudian menduga ada pemalsuan dokumen terkait peminjaman uang atas nama Irwansyah di bank tersebut.

“Setelah dicek saya menemukan banyak surat, dari situ saya menyimpulkan diduga kuat saudara Hafiz memalsukan tanda tangan Irwansyah dan Zaskia untuk melakukan pinjaman Rp 2 miliar,” imbuh Rasyidin.

Bahkan salah satu rumah Irwansyah yang jadi jaminan dalam pinjaman tersebut terancam disita oleh pihak bank.

Karenanya Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang tidak merasa mengajukan pinjaman kemudian melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib.

“Di bulan November 2021 saya selaku kuasa hukum membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan berkaitan dengan pemalsuan surat,” terangnya.

Laporan tersebut sudah didaftarkan sejak 19 November 2021 lalu.

Zakir Rasyidin, kuasa hukum Irwansyah dan Zaskia Sungkar, menjelaskan bahwa Hafiz Fatur, adik Irwansyah, telah memalsukan tanda tangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Zakir Rasyidin, kuasa hukum Irwansyah dan Zaskia Sungkar, menjelaskan bahwa Hafiz Fatur, adik Irwansyah, telah memalsukan tanda tangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Warta Kota/Ikhwana Mutuah Mico)
Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved