Breaking News:

Kabar Artis

Tegaskan Rumah Barunya Tidak Disita Bank, Zaskia Sungkar: Selama Ini Kia yang Pegang Sertifikatnya

“Perlu Kia luruskan, rumah baru yang Kia tempati sekarang Alhamdulillah aman dan Kia yang pegang sertifikatnya selama ini,” jelas Zaskia Sungkar.

Instagram @zaskiasungkar15
Zaskia Sungkar - Terbaru istri Irwansyah ini tegaskan rumah barunya tidak ikut disita oleh bank terkait kasus adiknya, Hafiz Fatur. 

TRIBUNKALTARA.COM – Rumah tangga pasangan selebritas Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini tengah dihadapkan dengan cobaan.

Sejumlah aset Irwansyah diambil oleh sang adik, Hafiz Fatur untuk dijadikan jaminan pinjaman di bank tanpa sepengetahuan keluarga.

Bahkan adik ipar Zaskia Sungkar itu diduga memalsukan tanda tangan Irwansyah dan beberapa dokumen lainnya untuk mendapatkan pinjaman tersebut.

Alhasil, sejumlah aset pribadi milik Irwansyah terancam di sita bank, sebab biaya cicilan tak kunjung dibayarkan.

Sementara Hafiz Fatur ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor dan kini pihaknya masuk daftar pencarian orang (DPO).

Diketahui, salah satu aset yang menjadi jaminan dan terancam dilelang oleh bank adalah rumah Irwansyah.

Publik pun sempat menduga rumah baru Irwansyah dan Zaskia Sungkar lah yang dijadikan jaminan oleh Hafiz Fatur.

Potret Irwansyah dan adiknya Hafiz Fatur yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana korupsi. Disebut rugikan negara Rp 3,1 miliar.
Potret Irwansyah dan adiknya Hafiz Fatur yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana korupsi. Disebut rugikan negara Rp 3,1 miliar. (Instagram @irwansyah_15)

Seperti diketahui pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 silam ini baru saja menempati hunian baru mereka yang bergaya apartemen.

Berkaitan dengan hal ini, Zaskia Sungkar yang sebelumnya memilih untuk bungkam terkait persolan sang adik ipar ini akhirnya buka suara.

Melalui akun Instagram pribadinya, kakak Shireen Sungkar mengunggah pernyataan klarifikasinya pada hari ini, Jumat (7/1/2022).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved