Breaking News:

Kabar Artis

Sedih Boneka Bayinya Dapat Cibiran, Ivan Gunawan Berikan Kepada Orang Lain: Saya Bukan Pemuja Roh

Gegera memiliki dua boneka bayi, Ivan Gunawan mendapatkan sorotan publik. Pasalnya boneka bayi ini menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Editor: Junisah
Instagram @ivan_gunawan
Presenter Ivan Gunawan mendadak umumkan kelahiran anak pertama 

TRIBUNKALTARA.COM - Gegera memiliki dua boneka bayi, Ivan Gunawan mendapatkan sorotan publik. Pasalnya boneka bayi ini menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Pasalnya Ivan Gunawan memperlakukan dua boneka bayi tersebut seperti anak sendiri. Mulai dari pakaian, tempat tidur hingga kereta dorong dibeli khusus.

Bahkan tak tanggung-tanggung desainer kondang ini rela mengeluarkan uang untuk memperkerjakan dua baby sitter untuk menjaga dan merawat dua boneka bayi tersebut.

Menimbuikan pro dan kontra, akhirnya membuat Ivan Gunawan kesal, karena kebanyakan yang kontra bahwa memelihara boneka bayi seperti itu tidak baik.

Meskipun begitu ada pula sebagaian  yang mengatakan bahwa mengadopsi boneka ini bisa membantu seseorang dengan masalah psikologi.

Untuk itulah dua boneka bayi tersebut Ivan Gunawan telah memberikan kepada orang lain. 

Baca juga: Ivan Gunawan Rela Beri Gaji Baby Sitter Rp 7,5 Juta, Tugasnya Khusus Merawat Dua Baby Doll Miliknya

"Alhamdulillah karena saya merasa bahwa saya juga milik masyarakat jadi saya sudah tidak memelihara lagi.

Sudah saya kasih ke orang," ujar Ivan Gunawan dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube NIT NOT, Minggu, 9 Januari 2022.

Menanggapi hobi yang dilakoninya terkesan membuat onar, pria yang akrab disapa Igun itu mengaku sangat sedih harus kehilangan sosok boneka yang dicintainya.

Dia juga menegaskan dirinya bukanlah pemuja roh.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved