Zodiak Hari Ini

3 Zodiak yang Sulit Membuka Hati: Pisces akan Pikirkan Berulang Kali, Cancer Susah Ditaklukkan

Berikut ini 3 zodiak yang dikenal sulit membuka hatinya kepada orang yang mendekatinya.

Editor: N Anastasia
Istimewa via Tribun Bali
Simak ramalan zodiak cinta Minggu, 31 Januari 2021 untuk 12 rasi bintang Anda. (Istimewa via Tribun Bali) 

TRIBUNKALTARA.COM -  Berikut ini 3 zodiak yang dikenal sulit membuka hatinya kepada orang yang mendekatinya.

Hal inilah yang membuat setiap cewek punya cara yang berbeda dalam menyikapi suatu hubungan percintaan.

Apalagi kalau hubungan yang ia jalani dengan sang pacar harus kandas.

Baca juga: 6 Zodiak yang Suka Menuntut Pasangan: Cancer Posesif, Leo Mudah Cemburu

Ada yang dengan cepat bisa move on, ada juga yang butuh waktu cukup lama sampai akhirnya dirinya siap membuka hati untuk orang yang baru.

Berdasarkan zodiak, ada beberapa zodiak cewek yang bakal susah membuka hati alias jatuh cinta lagi sama orang baru setelah merasakan pahitnya putus cinta.

Yuk bongkar zodiak cewek apa aja yang paling susah membuka hati untuk orang baru setelah putus cinta! Kamu salah satunya, girls?

CANCER

Cewek Cancer memang merupakan salah satu zodiak yang susah untuk ditaklukkan hatinya.

Tapi, kalau udah sekalinya sayang, bakalan susah berpaling!

Itu sebabnya cewek Cancer akan merasa hancur banget kalau harus berpisah sama orang yang udah ia sayang dalam waktu yang lama.

Baca juga: 4 Zodiak yang Pintar Atur Keuangan: Capricorn Tahu Prioritas, Taurus Bisa Kontrol Diri

Dirinya juga susah untuk melupakan momen bahagia dan berkesan yang udah dijalani bersama sang mantan terdahulu.

Gimana mau membuka hati untuk orang baru kalau dirinya aja masih suka mengingat kenangan yang lama?

SAGITARIUS

Sagittarius ini salah satu zodiak tercuek, makanya enggak mudah untuk mengambil hati seorang cewek Sagittarius.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved